Meriahkan Perayaan Imlek, Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Makan Malam Eksklusif

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Kerbau yang penuh keberuntungan, Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan makan malam eksklusif pada hari Jumat, 12 Februari 2021.

“Kami menawarkan makan malam Imlek seharga Rp 250,000 net/orang pada pukul 18:00 hingga 20:00 WIB,” ujar Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dalam rangka merayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang, Swiss-Kitchen Restaurant menawarkan set menu Chinese yang disiapkan special oleh tim Chef Swiss-Kitchen Restaurant, mulai dari; Asparagus Crab Meat Soup, Broccoli Garlic Oyster Sauce, Chinese Fried Rice, Fried Noodle, Roster Duck hingga Beef Black Pepper.

“Dalam merayakan datangnya Tahun Kerbau, Swiss-Belresort Dago Heritage tidak menahan apapun untuk hari perayaan Anda. Habiskan juga malam keberuntungan di tanggal 12 Februari 2021 dengan menginap mulai dari Rp 1,569,000 net untuk satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan makan malam eksklusif untuk dua orang. Rayakan Tahun Kerbau ini bersama keluarga dengan konsep yang intimate saat Anda melempar Yee Shang dan berdoa untuk Kesehatan, Kemakmuran dan Kesuksesan!” ujar Atika.

Ditambahkan, Makan Malam Tahun Baru Imlek ini hanya tersedia untuk kapasitas kursi yang terbatas, mengikuti peraturan protokol new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

Makan Malam Tahun Baru ImlekSwiss-Belresort Dago HeritageSwiss-Kitchen RestaurantTahun Baru ImlekTahun Kerbautradisi Yee Shang
Comments (0)
Add Comment