realme C25 & C21 Siap Panaskan Persaingan Di Segmen Entry-Level

foto : istimewa

Jakartakita.com – realme, merk smartphone favoritnya anak muda, kembali akan memanaskan persaingan smartphone di segmen entry-level dengan meluncurkan realme C25 dan realme C21 di Indonesia pada tanggal 23 Maret.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan, kedua smartphone anyar tersebut, akan membawa peningkatan besar dari realme C-Series generasi sebelumnya dan membuat smartphone entry-level dari realme lebih tangguh daripada sebelumnya.

“realme selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor. Baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level. Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” ujar Palson Yi dalam siaran pers, Selasa (16/3).

Adapun realme akan mengadakan beberapa uji durabilitas di acara peluncuran realme C25 & realme C21 pada 23 Maret mendatang.

Anak muda di seluruh Indonesia dapat menyaksikan ketangguhan kedua smartphone ini melalui live streaming pada pukul 13:30 WIB di YouTube bit.ly/C25Launch. (Edi Triyono)

Realmerealme C-Seriesrealme C21realme C25Smartphones
Comments (0)
Add Comment