The Virgin Rilis Single ‘Tak Ingin Menggantikannya’

foto : istimewa

Jakartakita.com – The Virgin, grup band dengan dua personil, Dara (vokal) dan Mita (Gitar dan Vokal) hadir kembali dengan karya yang istimewa di tahun 2021 ini, lewat sebuah lagu baru berjudul “Tak Ingin Menggantikannya” – ciptaan Mita, yang dirilis label Nagaswara.

“Lagu ini terinspirasi dari orang terdekat dan benar-benar mengalaminya. Jadi aku paham banget posisi si dia dalam cerita ini. Lagu ini untuk mewakili semua orang yang pernah berada di posisi ikhlas mencintai tanpa memikirkan seburuk apapun atau bagaimanapun masa lalunya,“ ungkap Mita di Jakarta, Selasa (22/3).

“Aku bersyukur waktu serahin demo lagunya ke Pak Rahayu (label Nagaswara – Red), ternyata beliau langsung suka,“ lanjut Mita.

Dara menambahkan, di usia 12 tahun The Virgin berkarya, persembahan lagu “Tak Ingin Menggantikannya” terasa sangat spesial.

“Dari sekian video klip The Virgin, ini kedua kalinya setelah lagu “Sayangku” (2011) dari album yang berjudul Yes I Am, yang tidak ada aksi bermusiknya, full story cerita drama yang ditonjolkan. Liriknya pun lumayan berat dan banjir air mata. Video klipnya digarap oleh sutradara Ronny Rom,” jelas Dara.

“Semoga lagu ini pesannya sampai ke seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada yang pernah merasa ikhlas mencintai seseorang,” tandasnya.

Sebelumnya, The Virgin memiliki hits single perdananya yang berjudul “Cinta Terlarang” yang dirilis pada tahun 2009. (Edi Triyono)

DaraGrup BandlaguMitaNagaswaraThe Virgin
Comments (0)
Add Comment