Meriahkan Momen Lebaran, Kristal Hotel Jakarta Hadirkan ‘RAYA STAY’

foto : dok. Kristal Hotel

Jakartakita.com – Tidak terasa, Lebaran akan tiba sebentar lagi. Walaupun pandemi masih belum berakhir, bukan berarti kita harus bersedih hati. Kita tetap bisa berbahagia bersama keluarga dan kerabat tentunya dengan tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan.

Nah, bagi Anda yang ingin merayakan Hari Raya di hotel, Kristal Hotel Jakarta menghadirkan RAYA STAY untuk semua tamu setianya.

“RAYA STAY dihadirkan khusus untuk menambah kebahagiaan Hari Raya Lebaran bagi para tamu setia Kristal Hotel. Mulai dari harga Rp 550.000,-net/kamar/malam, para tamu sudah dapat menikmati RAYA STAY termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Para tamu tidak perlu khawatir untuk menginap karena Kristal Hotel sangat menerapkan protokol kesehatan, sehingga pengalaman menginap dengan suasana resort di tengah kota ini terasa sangat aman dan nyaman. Para tamu dapat melakukan reservasi dari tanggal 1-7 Mei 2021 dan menginap mulai tanggal 8 sampai 15 Mei 2021,” jelas Flaviana Giovanni Natasha selaku Public Relations Manager dari Kristal Hotel Jakarta dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tasha menambahkan, ada beberapa paket menarik yang ditawarkan dalam RAYA STAY ini, yakni mulai dari Studio Suite Package dengan harga Rp 950.000,-net/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan Ramadhan Cake / Set Menu / Food & Beverage Coupon. Adapula 2 Bedroom Suite Package, mulai dari harga Rp 1.200.000,-net/kamar/malam, sudah termasuk Ramadhan Cake / Set Menu / Food & Beverage Coupon.

“Tidak hanya itu, ada 3 Bedroom Package mulai dari harga Rp 1.350.000,-net/kamar/malam, sudah termasuk Ramadhan Cake / Set Menu / Food & Beverage Coupon,” pungkasnya.

Kristal Hotel Jakarta merupakan Hotel Bintang 4 yang telah berdiri sejak tahun 1992 ini memiliki 310 kamar, dengan tipe Studio Suite, 1 Bedroom & Study, 2 Bedroom Suite, 3 Bedroom Suite, Penthouse 2 Bedrooms dan Penthouse 3 Bedrooms (terdapat 2 Penthouse yang di dalamnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi).

Menampilkan Orchid Restaurant (restoran yang terletak pada lantai dasar Tower 1, yang menyediakan menu nasional dan internasional), Satu Lagi Bar (Bar bergaya Inggris, yang terletak di Tower 3), Terazzo, The Deli Cake Shop (toko aneka roti dan kue yang terletak di lantai dasar Tower 2), dan Laguna Bar (Bar kecil dekat kolam renang, yang menyajikan minuman segar dan ice cream).

Fasilitas lain yang ada di Kristal Hotel yaitu Ballroom dan Function Rooms berkapasitas 10 – 600 orang.

Hari RayaHotelKristal HotelKristal Hotel JakartaLebaranpromoRAYA STAY
Comments (0)
Add Comment