Nagaswara Perkenalkan Penyanyi Dancedhut Pendatang Baru – Tisya Erni

foto : dok. Nagaswara

Jakartakita.com – Label musik nasional, Nagaswara memperkenalkan penyanyi pendatang baru – Tisya Erni yang merilis single perdananya berjudul ‘Aku Beruntung’ ciptaan Ronald.

Dengan mengusung konsep musik dancedhut dan aransemen yang digarap langsung oleh Ronald Datuk, penyanyi kelahiran Kendari, tanggal 24 Juli ini menawarkan musik yang easy listening.

Tisya Erni menuturkan, lagu tersebut bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya.

Diakuinya, lagu tersebut seperti cerita real dirinya yang merasa beruntung bergabung dengan label musik Nagaswara. “Waktu itu aku sangat surprise dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Bapak Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara dan timnya. Tidak panjang lebar tapi langsung terucap kata dari Bapak Rahayu, welcome to Nagaswara dan selamat bergabung di Nagaswara,” ungkap Tisya Erni seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (21/5).

Kini, Tisya Erni memantapkan langkahnya di industri musik Tanah Air, dan mengaku akan bersungguh–sungguh untuk menjalaninya. (Edi Triyono)

DancedhutNagaswarapenyanyi pendatang barusingel perdanaTisya Erni
Comments (0)
Add Comment