Mie Sedaap Hadirkan Varian ‘Selection Singapore Spicy Laksa’

foto : dok. Wings Food

Jakartakita.com – Mie Sedaap sebagai salah satu produk mi instan dari Wings Food kembali menggebrak para penikmatnya dengan menghadirkan produk terbaru dengan mengusung cita rasa Internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yaitu Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa. 

Melansir keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (07/7), disebutkan bahwa varian baru Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa ini menghadirkan sensasi laksa premium, #LaksanyaSedaaplah.

Adapun dalam rangkaian peluncuran varian baru ini ke publik, Mie Sedaap menghadirkan Angga Yunanda selaku brand ambassador Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dan Chef Yuda Bustara yang melakukan demo masak menggunakan produk Mie Sedaap Selection Spicy Laksa serta penampilan penyanyi muda, Ziva Magnolya.

Mie Sedaap juga turut menggandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk bersama-sama mempromosikan kebudayaan dan kuliner ikonik Singapura, yakni hidangan Laksa yang kini hadir sebagai varian baru Mie Sedaap.

Juga disebutkan, bahwa produk yang mengusung tagline ‘Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa, Kuah Gurihnya Mantap, Laksanya Beneran Sedaap!’ ini, dibandrol dengan harga Rp.2.600 yang bisa didapatkan di toko, supermarket, minimarket atau Wings Official Store di e-commerce kesayangan Anda. 

#LaksanyaSedaaplahkuliner ikonik SingapuraMie Sedaap Selection Spicy LaksaMie Sedaap Singapore Spicy Laksasensasi laksa premiumSingapore Tourism Board (STB)Wings FoodWings Official Store
Comments (0)
Add Comment