Delapan Line-up TOYOTA GAZOO Racing Resmi Mengaspal di Indonesia

foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Berkomitmen untuk memenuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas pilihan lineup TOYOTA GAZOO Racing dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

Tidak berhenti di situ, bersamaan dengan peluncuran brand baru TOYOTA GAZOO Racing hari ini (19/8), TAM juga secara resmi meluncurkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia WRC, yaitu GR Yaris.

Dengan hadirnya GR Yaris, maka secara total terdapat delapan (8) line-up produk TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia.

“Melalui TOYOTA GAZOO Racing kami senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia. Kami meyakini bahwa tantangan dan tekanan yang dihadapi selama berkompetisi di ajang motorsport dapat meningkatkan skill dan insting engineer kami dalam memahami batasan produk yang digunakan sehingga dapat meningkatkan kualitas dari produk tersebut kedepannya. Untuk itu, kami selalu mencoba untuk menghadapi tantangan baru dan berjuang untuk perubahan, dengan visi untuk menciptakan mobil yang sangat menyenangkan untuk dikendarai, sehingga pengemudi tidak ingin berhenti. Sebuah mobil yang akan disukai oleh banyak orang selama 100 tahun ke depan. Setelah 6 tahun resmi berdiri dan berkompetisi di berbagai ajang motorsport global, hari ini kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing untuk masyarakat Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam keterangan pers, Kamis (19/8).

foto : dok. TAM

Di kesempatan yang sama Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menyampaikan, “Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty. Kedepan, kami akan senantiasa berinovasi menjadi semakin baik, tidak hanya di tataran global namun juga di Indonesia, untuk terus memenuhi kebutuhan sports car serta model kendaraan dengan sporty feeling yang kuat, yang dapat digunakan untuk mendukung mobilitas pelanggan sehari-hari.”

“Harapannya, line-up TOYOTA GAZOO Racing yang kami hadirkan di Indonesia dapat menjadi pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara yang menyenangkan dan memang dibangun dengan karakter sport yang kuat, berangkat dari proses pembelajaran panjang kami dapatkan dari berbagai ajang motorsport di seluruh dunia,” tandas Henry Tanoto.

Comments (0)
Add Comment