Lewandowski Hattrick, Muenchen Gasak Hertha 5-0

Jakartakita.com – Bayern Muenchen menggasak tim tamu Hertha Berlin dengan skor 5-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (28/8/2021).

Gol pertama The Bavarians diciptakan Thomas Muller saat laga baru berlangsung enam menit. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Alphonso Davies.

Pada menit ke-35, Robert Lewandowski menggandakan keunggulan Muenchen. Lewandowski menyarangkan bola ke gawang Hertha dengan tandukan menyambar bola rebound sundulannya yang memantul mistar gawang.

Jamal Musiala membawa Muenchen unggul 3-0 pada menit ke-49 lewat gol yang ditorehkan melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Muller.

Lewandowksi mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-70 dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Leroy Sane. Hattrick striker Polandia tersebut tuntas pada menit ke-84 setelah ia memaksimalkan umpan sundulan Tanguy Nianzou menjadi gol dengan tandukan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Julian Nagelsmann menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan Hertha besutan pelatih Pal Dardai terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Neuer; Davies, Sule, Upamecano (Tanguy 45’), Stanisic (Sarr 81’); Goretzka, Kimmich, Musiala (Sane 61’); Muller (Choupo-Moting 81’), Gnabry (Coman 67’), Lewandowski

Hertha Berlin: Schwolow; Mittelstadt, Stark, Boyata, Zeefuik (Richter 61’); Ascacibar, Tousart, Jovetic (Dilrosun 20’), Serdar (Darida 79’), Lukebakio (Belfodil 61’); Selke (Klunter 60’)

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Mainz 3-0 SpVgg Greuther Furth

Anderson Lucoqui 15′, Ádam Szalai 18′, Kevin Stoger 90’+2′

VfB Stuttgart 2-3 SC Freiburg

Konstantinos Mavropanos 45′, Hamadi Al Ghaddioui 45’+2′ ; Woo-Yeong Jeong 3′, 9′, Lucas Höler 28′

FC Augsburg 1-4 Bayer Leverkusen

Florian Niederlechner 30′ ; Iago 3′ (bd), Florian Niederlechner 14′ (bd), Patrik Schick 75′, Florian Wirtz 81′

Arminia Bielefeld 1-1 Eintracht Frankfurt

Patrick Wimmer 86′ ; Jens Hauge 22′

Bundesligamuenchen
Comments (0)
Add Comment