Milan Libas Cagliari 4-1

Jakartakita.com – AC Milan melibas tim tamu Cagliari dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Sandro Tonali membuka keunggulan Milan pada ke-12 lewat gol yang dicetak melalui tendangan bebas. Dengan sepakan kaki kanan, Tonali menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Cagliari. Gol ini merupakan gol pertama Tonali bagi Milan.

Tiga menit berselang, Cagliari menyamakan kedudukan. Alessandro Deiola membobol gawang I Rossoneri dengan sundulan memaksimalkan umpan lambung Joao Pedro.

Pada menit ke-17, Milan berhasil unggul 2-1. Rafael Leao mencetak gol lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Olivier Giroud menambah keunggulan Milan pada menit ke-24 melalui gol yang dicetak dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Brahim Diaz. Gol ini merupakan gol pertama Giroud bagi Milan.

Pada menit ke-43, Giroud mencetak gol keduanya dalam laga dari titik putih. Penalti diperoleh Milan usai Kevin Strootman melakukan handsball di kotak penalti Cagliari.

Keunggulan 4-1 Milan bertahan sampai akhir laga, membawa tim asuhan pelatih Stefano Pioli menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua laga. Sedangkan Cagliari yang ditangani pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 14 dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria; Krunic, Tonali (Bennacer 68’), Leao (Rebic 68’), Díaz (kk 73’)(Maldini 85’), Saelemaekers (Florenzi 68’); Giroud (Castillejo 90’+2’)

Cagliari: Radunovic; Carboni, Godín (kk 62’), Ceppitelli (Zappa 64’); Dalbert (kk 5’)(Lykogiannis 75’), Deiola (kk 38’)(Pereiro 85’), Strootman (kk 40’)(Farias 75’), Marin, Nandez (kk 84’); Pavoletti (Valencia 85’), Joao Pedro

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Salernitana 0-4 AS Roma

Lorenzo Pellegrini 48′, 79′, Jordan Veretout 52′, Tammy Abraham 69′

Sassuolo 0-0 Sampdoria

Genoa 1-2 Napoli

Andrea Cambiaso 69′ ; Fabián Ruiz 39′, Andrea Petagna 84′

Serie A
Comments (0)
Add Comment