Kedai Kopi Konnichiwa Hadirkan Nuansa Romantis Ala Jepang, Cocok Buat Pengunjung yang Sedang PDKT

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam menjalin hubungan percintaan, salah satu tahap paling penting adalah tahap pendekatan atau lebih sering disingkat PDKT.

PDKT menjadi waktu terbaik untuk menunjukkan ketulusan masing-masing pasangan dan mengenal karakter secara lebih dalam. Sedikit saja salah strategi, maka kesempatan untuk menjalin hubungan dengannya bisa hilang dalam sekejap.

Menyikapi hal ini, Kopi Konnichiwa, brand kopi asli Indonesia dengan nuansa negeri Sakura memberikan rekomendasi cara PDKT yang bisa dilakukan untuk mengambil hati calon pasangan.

“Proses pendekatan merupakan momen yang spesial bagi setiap pasangan. Sebagai coffee shop yang menghadirkan konsep ala Jepang, kami ingin membawa nuansa romantis Jepang kepada para pasangan yang melakukan quality time di kedai kami dengan membawa menu-menu menarik,” jelas Hernando Santoso selaku Owner Kopi Konnichiwa dalam siaran pers, Rabu (03/11).

Asal tahu saja, Kedai Kopi Konnichiwa menghadirkan varian kopi Godzilla Latte, Kyoto Latte, dan Sapporo Latte. Selain itu, juga memiliki menu menarik lainnya, seperti; Frosty Coklat, Nagasaki, dan Hiroshima.

foto : istimewa

Ditambahkan, saat ini, kedai Kopi Konnichiwa telah tersebar di berbagai daerah. Kedai kopi ala Jepang ini tidak hanya menghadirkan varian minuman kopi dan non kopi yang unik, tetapi juga interior kafe yang lucu dan modern.

“Selain menghadirkan menu yang kekinian dan terjangkau, kami juga ingin memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pelanggan dengan berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals, dengan menghadirkan promo cashback 100%. Kami berharap, Kopi Konnichiwa dapat menjadi pilihan para pasangan untuk membentuk memori baik yang berkesan bersama orang-orang tersayang,” tandas Hernando Santoso. (Edi Triyono)

brand kopi asli Indonesiakedai kopiKopi Konnichiwanuansa jepangPDKTRomantis
Comments (0)
Add Comment