Film ‘Ben & Jody’ Rilis Official Trailer dan Poster

foto : istimewa

Jakartakita.com – Film action pertama Visinema Pictures bertajuk, Ben & Jody resmi merilis official trailer dan poster film mereka, Rabu, 5 Januari 2022 di Epicentrum XXI.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri langsung oleh cast dan film maker Ben & Jody.

Antara lain; Cristian Imanuell selaku Produser; Angga Dwimas Sasongko selaku Sutradara; Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben; Hana P. Malasan yang berperan sebagai Rinjani; Aghniny Haque yang memerankan tokoh Tambora dan Yayan Ruhian yang berperan sebagai Aa Tubir.

Melansir siaran pers, Kamis (6/01), Cristian ImanuelI selaku Produser Ben & Jody menjelaskan, “Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga (Angga Dwimas Sasongko) selaku sutradara filmnya. Bersama-sama, kami membicarakan dan membuat adegan berantem dari masing-masing karakter dengan sedetail mungkin.”

Ditambahkan, film Ben & Jody adalah film action yang menjanjikan pengalaman menonton terbaik dan utuh ketika disaksikan di bioskop.

“Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa action-nya ketika disaksikan di bioskop. Bisa dilihat dari berbagai adegan aksi, mulai dari tembak-tembakan hingga car chase,” ungkap Cristian.

Adapun Yayan Ruhian selaku fighting choreographer yang memerankan Aa Tubir – sosok antagonis utama mengatakan, bahwa dirinya membuat adegan berantem dengan sedetail mungkin dengan membedakan gaya bertarung tiap tokoh sesuai dengan karakter yang diperankan.

“Karena memang, setiap karakter kami buat spesial dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing. Karakter-karakter dari Desa Wanareja yang sudah akrab dengan bela diri, tentu treatment dan koreografi bertarungnya berbeda dengan karakter Ben dan Jody yang bisa dikatakan awam,” tutur Kang Yayan.

Saat ini, official trailer Film Ben & Jody sudah dapat disaksikan melalui kanal Youtube Visinema Pictures. (Edi Triyono)

Ben & Jodyfighting choreographerfilm actionofficial trailerPoster filmVisinema
Comments (0)
Add Comment