Tia Veres, Sang Lady Rocker Rilis Single Kedua Berjudul ‘Kau’

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Setelah sukses merilis single pertama “Tetap Cinta” pada bulan September 2021 lalu, penyanyi yang mendapat julukan ‘lady rocker’, Tia Veres, kembali meluncurkan single baru berjudul, “Kau” yang bergenre Pop Rock.

“Lagu “Kau” ini, bercerita tentang hubungan seorang wanita dan pria yang sebenarnya pada awalnya biasa saja, tetapi karena lama-lama pria itu bisa klik bicaranya dengan wanita itu, akhirnya mereka jadian saat pria itu menyatakan cintanya,” ungkap Tia saat ditemui awak media, di Jakarta, Rabu (16/2).

Ditambahkan, “Lagu ini saya buat ada serak-serak basah, beda dengan single pertama yang sedikit agak melow. Lagu ini juga liriknya mudah banget, sampai anak kecil pun suka lagu ini dan memang mudah untuk diikuti.”

Adapun untuk aransemen musik, ia mengaku di bantu oleh sahabatnya, yang bernama; Halid Lamando, mixing & mastering: Ichon Vai dan desain cover, Imam.

“Tapi untuk video klipnya, sedang dalam proses. Konsepnya masih berubah-berubah,” jelas Tia.

Tia Veres memulai karier bernyanyi dari cafe to cafe, wedding party, Birthday party dan lain – lain. Bukan di Jakarta saja, bahkan di luar kota pun dia jalani sejak tahun 1996.

Ia pun sempat berganti – ganti grup band.

Untuk single keduanya ini, ia berharap lagunya banyak disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia dan bisa go internasional.

“Ini lagu memang saya banget, untuk single kedua ini, kita bikin agak ‘lady rocker’ banget,” tandas Tia.  (Edi Triyono)

Comments (0)
Add Comment