Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang Tawarkan Cashback Hingga 100 Persen untuk Pembelian dengan Menggunakan ShopeePay

foto : istimewa

Jakartakita.com – Kamu mungkin sering mendengar guyonan “belum makan namanya, jika belum makan nasi”.

Nasi memang telah menjadi salah satu makanan pokok kebanyakan masyarakat di Indonesia.

Badan Pusat Statistik pun mencatat, bahwa produksi beras pada 2021 untuk konsumsi pangan penduduk adalah sebesar 31,69 juta ton.

Masifnya konsumsi nasi tentu juga tidak luput dari banyaknya jenis olahan nasi dari tiap daerah di Indonesia, seperti nasi timbel, nasi kuning, hingga nasi uduk.

Warung nasi pun berjamur, mulai dari yang mudah ditemui di pinggir jalan hingga di pusat perbelanjaan besar, termasuk Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang.

Terkenal dengan rasa nasi uduknya yang khas dan wangi, Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang berhasil mempertahankan eksistensinya selama lebih dari sepuluh tahun.

Melansir siaran pers, Rabu (09/3), Budiono Wikanto selaku Founder dari Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang mengatakan, “Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang berawal dari warung kecil di kawasan Tanah Abang hingga kini bisa turun temurun sampai generasi ketiga. Dengan cita rasa nasi uduk yang konsisten, kami senang karena berhasil menghimpun basis konsumen yang loyal untuk datang kembali ke restoran. Merekalah yang menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi agar dapat terus berkembang, seperti membuka gerai di cloud kitchen agar dapat lebih mudah melayani pembelian lewat layanan pesan antar makanan. Selain itu, kami juga menyediakan metode pembayaran digital yang praktis, seperti ShopeePay, sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan lebih mudah dan aman, serta menghadirkan promo yang menarik.”

Bertahan lebih dari sepuluh tahun tentunya merupakan perjalanan yang panjang, hingga bertemu ribuan pembeli yang memberikan kesan tersendiri.

Berikut adalah empat tipe penikmat setia Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang, yaitu;

Tipe beli makanan sambil rebahan di rumah

Sudah bukan hal yang asing bagi kita untuk memesan makanan dari rumah, apalagi sejak pandemi. Sambil rebahan dari rumah, kamu bisa membeli makanan yang sedang kamu inginkan hanya dengan memanfaatkan smartphone-mu. Para pembeli yang ngidam akan hangatnya nasi uduk jadi lebih mudah untuk mendapatkan Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang karena telah hadir di berbagai layanan pesan antar.

Tipe setia datang ke gerai

Tak ada yang bisa menghalangi pembeli setia Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang untuk menikmati menu-menu favoritnya. Dengan menjaga protokol kesehatan, para pembeli ini biasanya mengajak orang tersayangnya untuk bersama-sama menikmati cita rasa khas dari nasi uduk ini. Ditambah dengan sambal kacangnya yang menggugah selera, tipe setia ini biasanya gak cukup hanya satu porsi, tapi mereka masing-masing memesan dua porsi nasi dengan lauk yang menambah kenikmatan.

Tipe satu nasi, semua lauk

Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang menyediakan beragam lauk untuk menemani makan nasi uduk agar lebih nikmat. Tipe ini juga paling suka saling berbagi lauk bersama dengan temannya. Beragam menu lauk mulai dari ayam, tahu, tempe, hingga beragam sate mereka pesan untuk mendampingi nasi uduk yang gurih. Tak lupa, ragam lauk tersebut mereka nikmati dengan meminta ekstra sambal kacang andalan dari Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang

Tipe pencari promo yang mau makan enak tapi tetap hemat

Diskon atau cashback memang selalu menjadi incaran semua orang. Bahkan, beberapa orang menjadikan promo mana yang lebih besar sebagai penentu makanan yang akan disantap. Pembeli tipe ini biasanya paling up-to-date dengan promo yang ada demi menikmati sepiring nasi uduk yang enak dengan lebih hemat lagi. Menyiasati hal tersebut, Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang bekerja sama dengan ShopeePay pada 3.15 Hari Cashback ShopeePay untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pelanggan setia.

“Berlangsung hingga tanggal 15 Maret 2022, kamu berkesempatan mendapat cashback hingga 100% untuk membeli nasi uduk di Nasi Uduk Betawi Kebon Kacang. Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran,” tandas Budiono. (Edi Triyono)

3.15 Hari Cashback ShopeePayNasi Uduk Betawi Kebon KacangShopeePayShopeePay SekitarmuVoucher cashback
Comments (0)
Add Comment