Niko Rajanya Kompor Kaca Tawarkan Paket Bundling Menggiurkan

foto : istimewa

Jakartakita.com – Niko, brand peralatan rumah tangga yang mengklaim sebagai Rajanya Kompor Kaca, turut hadir memberikan pilihan produk mewah dengan harga bersaing untuk pasar Indonesia.

Terbaru, Niko menawarkan paket bundling menggiurkan untuk pilihan berbagai kompor kaca dan alat rumah tangga lainnya.

Paket pertama; Tipe kompor kaca Niko Reflection Gold 2.0+Foodchopper Katana Rose hanya Rp. 1.299.000,- .

Paket kedua; Tipe kompor kaca Niko Reflection Gold 3.0+Foodchopper Katana Pro Gold yang dibanderol hanya Rp. 1.399.000,-.

Penawaran spesial tersebut juga berlaku untuk berbagai produk Niko yang lain dengan pilihan paket bundling menarik lainnya.

“Banyak pilihan penawaran untuk bundling ini, dengan stock terbatas dan hanya berlaku untuk pembelian di Tokopedia dan Shopee. Konsumen benar-benar mendapat keuntungan dengan harga special,” ungkap Dhika Santika selaku Head of Digital Marketing PT. Niko Elektronik Indonesia, seperti dilansir dalam siaran pers, Selasa (15/3).

Menurut Dhika, untuk tahun 2022 yang mendekati bulan Ramadhan, Niko Rajanya Kompor Kaca akan merilis produk dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih berani, namun tetap dengan harga terjangkau.

“Tunggu saja tanggal mainnya, kami akan membuat gebrakan yang lebih berani, dengan pilihan berbagai peralatan rumah tangga lainnya. Ini sebagai bukti bahwa Niko benar-benar Rajanya Kompor Kaca Karya Anak Bangsa,” tandas Dhika. (Edi Triyono)

Nikopaket bundlingperalatan rumah tanggaPT. Niko Elektronik IndonesiaRajanya Kompor Kaca
Comments (0)
Add Comment