Semarak Ramadan, Luminor Hotel Pecenongan Usung Tema ‘Semarak Ramadhan Nusantara’, Tawarkan Paket Makan Sepuasnya

foto : dok. Luminor Hotel Pecenongan

Jakartakita.com – Pandemi Covid-19 memang belum lewat.

Namun, geliat ekonomi terus bergerak, seiring optimisme di masyarakat dan para pelaku ekonomi, yang meyakini kondisi pandemi akan segera berlalu.

Demikian diungkapkan Wisnu Wijaya selaku Food & Beverage Manager Luminor Hotel Pecenongan yang ditemui Jakartakita.com, Selasa (29/3), disela-sela acara media gathering dalam rangka memperkenalkan program promo menu Ramadan di hotel bintang 3 ini.

“Tak dipungkiri, pandemi masih melanda Indonesia. Namun, bulan Ramadan tahun ini bakal berbeda dengan (kondisi) di 2 tahun terakhir. Ramadan 2022 diprediksi akan lebih meriah, karena banyaknya sektor kehidupan dan bisnis yang sudah mulai pulih dan membaik,” jelas Wisnu.

“Luminor Hotel Pecenongan tetap mengambil peluang terbaik, dengan terus memberikan promo-promo menarik, khususnya di bulan Ramadhan,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, di Ramadan kali ini, Luminor Hotel Pecenongan mengusung tema, ‘Semarak Ramadhan Nusantara’, sebagai bentuk apresiasi terhadap beragamnya masakan khas Nusantara yang begitu digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

“Paket-paket yang ditawarkan, diantaranya; makan sepuasnya hanya Rp144.000/orang, para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat di Rock N Sugar Restaurant, mulai dari makanan utama sampai takjil, yang rasa makanannya tidak perlu diragukan lagi. Untuk paket ini, Luminor Hotel Pecenongan memberikan harga early bird sebesar Rp 99.000,-/orang untuk periode pemesanan dari tanggal 9 – 29 Maret 2022,” jelas Wisnu.

Selain itu, lanjutnya, Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan paket donasi sebesar Rp40.000/orang.

“Bagi Anda yang ingin berbagi di bulan suci Ramadhan, dapat langsung mengambil paket donasi tersebut,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Lilla Syifa selaku Marketing Communication Luminor Hotel Pecenongan mengungkapkan, untuk memeriahkan Semarak Ramadhan kali ini, pihaknya juga menyiapkan berbagai door prize.

“Anda berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di kamar suite dan deluxe, juga Gift Voucher sebesar Rp 100.000,-, dengan pengundian 1 minggu sekali setiap hari Jumat di LIVE Instagram @luminorhotelpecenongan. Sementara untuk Anda yang ingin menginap, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta juga memberikan penawaran menarik dengan menginap 1 malam harga mulai dari Rp550.000,- sudah termasuk sarapan/sahur, hidangan berbuka puasa/makan malam untuk 1 orang, dengan periode menginap 02 April-30 April 2022,” beber Lilla.

Asal tahu saja, Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di Jantung Ibukota, Jakarta.

foto : jakartakita.com/harry tanoso

Beralamat di jalan Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat, hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata, dan perbelanjaan.

Akses transportasi umum pun dekat dan mudah ditemui.

Selain menginap, dan menikmati menu makanan dan minuman, di Luminor Hotel Pecenongan Anda juga bisa mengadakan acara-acara special, seperti; pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat.

HotelLuminor Hotel PecenonganpromoRamadanRock N Sugar RestaurantSemarak Ramadhan Nusantara
Comments (0)
Add Comment