Waini! Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Promo Menu Dessert dengan Waffle Sebagai Bahan Utamanya

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Bagi Anda penyuka makanan manis, penawaran promo yang dihadirkan Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Pasalnya, hotel bintang 4 yang terletak di area Dago Atas, Bandung ini menghadirkan menu hidangan penutup (dessert) dengan permen dan camilan yang semuanya menggunakan waffle sebagai bahan utamanya.

“Buatlah waffle Anda sendiri dan campurkan topping yang disajikan dengan 1 scoop es krim favorit sesuai keinginan Anda. Pilih 3 topping untuk waffle kamu hanya Rp 35.000 net/waffle. Program promo ini berlaku hingga akhir Juni 2022 di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage,” jelas Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, “Jika Anda menyukai menu sharing, Anda juga bisa memilih pilihan promo Sharing Dessert Rp 70.000 net/porsi dengan pilihan Kulkul Nanas, buah nanas utuh kami dan isi dengan es krim kelapa, selasih, roti kubus, saus mangga dan strawberry atau Meloncoolish, melon besar disajikan spesial dengan es krim kelapa, es krim cokelat klasik, saus raspberry, saus mangga, lengkeng, jeruk mandarin, kiwi, dan stroberi, kubus melon dan roti.”

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

“Tamu juga dapat memilih promosi dessert lainnya. Selain Promo Waffle dan Dessert Bowl, promo dessert lainnya adalah Dessert Bowl Rp 45.000 net/mangkuk dengan pilihan Milky Taro, Green Tea Coconut Delights dan Mango Sensation,” tandas Atika.

Asal tahu saja, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, merupakan property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa, yang terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

dessertkuliner bandungPecinta Makanan ManisPromo Menu DessertSwiss-Belresort Dago HeritageSwiss-Kitchen RestaurantWaffle
Comments (0)
Add Comment