Kisah Inspiratif Citra Yunita Membuat Konten Misteri di Channel Youtube Sewu Cermis, Seribu Cerita Misteri

Jakartakita.comCitra Yunita salah seorang artis yang kini mulai aktif membuat konten dengan channel youtube Sewu Cermis atau Seribu Cerita Misteri. Sebuah channel youtube dengan konten misteri.

“Jurnalis video tetap dipertahankan yang seperti ini, kita memang perlu silaturahmi jadi datang ke acara seperti ini, “ kata Citra Yunita kepada wartawan di sela-sela acara pelantikan Asosiasi Jurnalis Video (AJV) Seksi Hiburan di Dapur Pelangi, Hotel Ambhara, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Lebih lanjut, artis cantik nan seksi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, menerangkan bahwa dirinya membuat konten misteri di channel Youtube Sewu Cermis. “Saya baru-baru ini bikin Sewu Cermis tentang penampakan-penampakan, energi-energi positif atau negatif yang kita lihat, misalnya tempat-tempat wisata yang penuh dengan sejarah berkaitan dengan hal-hal mistis, “ terangnya.

Saat ditanya, apakah tidak takut membuat konten misteri? Dengan tenang, Citra memberikan jawaban, “Enggak takut, kita sering ketemu hantu jadi sudah biasa. Saya kolaborasi dengan Aling, kebetulan juga anak saya itu punya bakat indera keenam, mata batinnya peka. Ia bisa melihat dan merasakan dunia gaib di sekitarnya.”

Citra menuturkan pengalaman yang paling berkesan dalam membuat konten misteri.

“Kita bertemu dengan makhluk-makhluk halus yang besar, seperti Gondoruwo. Kalau ketemu, kadang-kadang kalau tidak fokus, tiba-tiba kita nengok kaget, kita mau berdoa seperti tidak ngerti mau berdoa apa, seperti keliru semua.”

Menurut Citra, awal pertama kali melihat makhluk halus, dirinya gemetar.

“Seperti wastafel mengalir sendiri, atau melihat tuyul berjalan-jalan. Itu uji nyali dulu. Alhamdulillah, aku sekarang sudah biasa, “ tuturnya penuh rasa syukur.

Dulu, kata Citra, awalnya ia menangis sedih karena waktu itu di rumahnya, pembantu tidak ada yang betah. “Seminggu kerja pembantu pulang, begitu juga dengan ganti pembantu baru lagi, seminggu kerja minta pulang. Mungkin mereka melihat sesuatu yang aneh-aneh. Nyali orang memang beda-beda, ada yang pemberani, ada juga yang melihat langsung takut, “ bebernya.

“Digaji besar pun tidak ada yang mau. Katanya rumahku horor. Akhirnya aku sendirian di rumah itu, Alhamdulillah aku sekarang sudah biasa tinggal di rumah, melihat penampakan hantu seperti teman sendiri, “ imbuhnya penuh percaya diri.

Citra menyampaikan waktu pertama pindah ke rumah itu, ia merasakan sedikit panas.

“Seperti ada yang melempar-lempar lempung ke kaca, tapi begitu aku lihat tidak ada. Banyak kejadian-kejadian aneh, seperti ada orang yang jalan, dan lain-lain, “ paparnya.

Membuat konten misteri, Citra tentu tidak selamanya sendiri, tapi juga kolaborasi.

“Aku pengin kenal dengan Ustad Bustomi. Aku sebenarnya ngefans sama beliau. Kepingin kesana tapi waktunya belum ada yang pas. Kita maunya beliau ada dan tidak sibuk jadi ingin ketemunya yang enak, ngomongnya juga enak, “ ucap Citra mantap.

Menurut Citra, banyak orang yang DM medsosnya dan menawarkan untuk bikin kolaborasi.

“Tapi kita arahin ke manager. Hanya saja kalau diarahin ke manager, kebanyakan mereka tidak mau. Sebenarnya sama saja. kalau ke manager nanti juga arahnya ke saya. Kita harus yang jelas, tidak sembarangan menerima job apa saja. Kadang orang menganggap kita sombong, tapi memang prosedurnya demikian, harus lewat manager dulu, “ tegas Citra.

Citra menyampaikan rencana ke depan, ia akan membuat konten misteri di Sukabumi, ke tempat-tempat bersejarah yang diliputi misteri.

“Usia saya yang sudah tidak muda lagi tentu sudah tidak lagi membuat konten seksi, anak juga protes kalau saya membuat konten seksi. Saya akan fokus membuat konten misteri Sewu Cermis ini untuk masyarakat penggemar dunia misteri. Selain itu, juga memperkenalkan destinasi wisata dan keindahan alam di Nusantara, “ pungkas Citra optimis.

Selain Citra Yunita, acara pelantikan Asosiasi Jurnalis Video (AJV) Seksi Hiburan bertabur artis-artis terkenal dan fenomenal, antara lain, Roy Marten yang datang bersama Anna Maria, istrinya. Suami-istri selebriti itu tampak begitu sangat menikmati Sop Pindang Iga, menu khas Nusantara dari Dapur Pelangi by Ambhara Hotel Jakarta. Roy Marten pun merekomendasikan Sop Pindang Iga menjadi pilihan menu terbaik yang baginya sangat nikmat dan enak sekali.

Kemudian, artis-artis lainnya, antara lain, Icha Christy, Clara Gopa, Camel Petir, Saipul Jamil, Mayang, Tama & Talitha, Tiara Marleen, dan lain-lain.

Icha Christy, penyanyi pendatang baru yang tampaknya sangat menonjol. Di bawah label Mahajaya Entertainment Indonesia, penyanyi cantik nan imut itu baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk “Terbaik Untukmu” karya Ressa Herlambang. Sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang yang merasa dirinya tidak sempurna, namun berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada pasangannya.*

Comments (0)
Add Comment