Outfit Pria Lengkap Cocok untuk Pergi ke Konser

Jakartakita.com – Banyak anak muda yang sering menonton konser sebagai hiburan. Sebelum ke konser, kebanyakan pria maupun wanita menentukan outfit yang cocok untuk digunakan. Bagi Anda yang akan pergi ke konser, sebaiknya tentukan outfit yang pas.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi outfit pria lengkap untuk Anda yang akan pergi ke konser. Penasaran apa saja produknya? Lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Produk untuk Outfit Pria

1.    Sepatu

Bagi pria, sepatu adalah salah satu kebutuhan yang paling sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sepatu pria ada banyak jenisnya, mulai dari yang sederhana seperti sendal, sepatu sneakers, atau sepatu boots. Hanya saja setiap jenis sepatu memiliki fungsinya masing-masing.

Sepatu warna putih sangat cocok digunakan dengan berbagai outfit apapun. Penggunaan sepatu putih sangat fleksibel dan mudah dipadupadankan. Namun, jika pergi ke konser di saat musim hujan, sebaiknya hindari sepatu warna putih. Sebagai alternatif, Anda bisa menggantinya dengan sepatu warna hitam.

2.    Celana Cargo

Berikutnya yaitu celana cargo pria. Celana cargo mirip dengan celana PDL. Terdapat banyak kantong di celana cargo, seperti di kanan dan kiri atas, kanan dan kiri tengah samping, serta kanan dan kiri belakang atas. Celana cargo juga sangat fleksibel digunakan di berbagai aktivitas, terutama aktivitas outdoor.

Anda bisa membeli celana cargo pria dengan mudah secara online di Shopee. Berbagai variasi model, ukuran, dan warna juga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk harganya juga bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

3.    Jaket Denim

Selanjutnya yaitu jaket denim. Jaket denim terbuat dari jeans dan sangat cocok digunakan di berbagai aktivitas, terutama aktivitas outdoor. Jaket ini umumnya digunakan oleh pria, namun model untuk wanita pun kini sudah banyak. Lalu, jaket denim juga sangat mudah di-mix and match dengan outfit lainnya.

Anda bisa menggunakan kaos putih polos sebagai dalemannya, baru menggunakan jaket denim. Atau, jika Anda suka pakai kemeja, juga sangat cocok digunakan bersama jaket denim.

4.    Tropical Shirt

Jika konser yang akan Anda kunjungi berada di pantai, Anda bisa mencoba untuk menggunakan tropical shirt. Ini adalah kaos atau kemeja yang memiliki motif tropical suasana di pantai. Atau, biasanya juga sudah banyak yang memberikan motif tumbuhan alam dan hewan seperti flamingo.

Menggunakan tropical shirt sangat cocok untuk berkunjung ke konser di pantai. Sesuai dengan tempat konser berada, jadi pastinya Anda pun bisa menikmati konser dengan nyaman dan santai. Tropical shirt juga kini mudah didapat baik secara offline di toko atau secara online di e-commerce.

5.    Topi dan Kacamata

Salah satu outfit yang bisa mendukung penampilan Anda saat berkunjung menonton ke konser ialah menggunakan topi. Pilihlah bucket hat polos atau dengan motif tertentu saat menonton konser. Topi ini tidak hanya sebagai penutup kepala, tetapi juga dapat menunjang penampilan Anda tetap stylish.

Ketika sudah menggunakan topi, sebagai pelengkap Anda juga bisa menggunakan kacamata. Perpaduan penggunaan topi dan kacamata akan sangat keren jika Anda menonton konser di ruang ruangan saat siang hari yang terik.

6.    Casual Shirt dan Short Pants

Untuk Anda yang suka tampil simpel namun tetap ingin terlihat keren, Anda cukup menggunakan casual shirt dan short pants saja. Pilihlah pakaian yang adem dan nyaman digunakan saat menonton konser. Pastikan Anda menggunakan pakaian yang memudahkan Anda untuk bergerak dengan bebas.

Kaos kasual dengan celana pendek tentunya dapat digunakan di berbagai aktivitas termasuk konser. Selain itu, perpaduan keduanya juga sangat cocok jika Anda memadupadankannya dengan sneakers.

Beli Produk Outfit Pria Terbaik di Shopee

Dari penjelasan di atas, kini Anda bisa membeli berbagai outfit dan aksesoris pria untuk pergi ke konser di Shopee. Belanja di Shopee tentunya memberikan Anda banyak kemudahan dan keuntungan yang melimpah. Pastinya, Anda bisa berkesempatan mendapatkan harga terbaik dan gratis ongkos kirim.

Cara Dapat Gratis Ongkir di Shopee

Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda harus belanja dengan minimal total harga yang sesuai dengan voucher gratis ongkir. Setelah itu, Anda akan mendapatkan potongan gratis ongkir yang sesuai.

Di Shopee, Anda akan menemukan berbagai macam produk outfit pria dengan lengkap dan pastinya dengan kualitas yang terbaik. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk belanja outfit pria untuk konser di Shopee.

Comments (0)
Add Comment