Semarak Imlek, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Makan Malam Prasmanan dengan Tradisi Yee Shang

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Jakartakita.com – Pada tahun 2023 ini, dalam rangka menyemarakkan perayaan Tahun Baru China atau Imlek, hotel Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung menghadirkan makan malam buffet atau prasmanan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 pada pukul 19:00 hingga 22:00 WIB.

“Angkat sumpit Anda dan rayakan tahun baru yang makmur dengan tradisi Yee Shang. Nikmati set menu Chinese yang disiapkan special oleh tim Chef kami, mulai dari Asparagus Crab Meat Soup, Chinese Fried Rice, Seafood Ifumie, Pakcoy Garlic Oyster, Singaporean Chili Prawn, Chicken Kung Pao, Roster Duck hingga Beef Black Pepper yang pastinya akan membawa makan malam Anda dan keluarga dengan banyak kegembiraan, hanya dengan harga Rp 339,000 net/orang (Dewasa) dan Rp 180,000 net/orang (Anak-anak dibawah 12 tahun),” terang Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung seperti dilansir dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, “Kami sangat menyambut Anda dan keluarga untuk menikmati berbagai menu makanan lezat denagn keluarga, teman, kerabat ataupun yang terkasih dengan pertunjukan Barongsai, suasana Tahun Baru Imlek dengan penampilan musik Mandarin, photobook dan door prize!”

Adapun hotel bintang empat yang sudah beroperasi sejak Desember 2018 ini, bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan suasana berbeda selama berlibur atau berkunjung ke kota berjuluk Paris van Java ini.

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Hotel yang terletak di atas bukit Dago Atas ini, menawarkan pemandangan indah berupa alam terbentang dan Kota Bandung dari ketinggian.

BandungbuffetHotelhotel bintang empatimlekmakan malamprasmananSwiss-Belresort Dago HeritageTahun Baru Chinatradisi Yee Shang
Comments (0)
Add Comment