Mantan Model Majalah Dewasa, Yenny Arianti Kini Merambah Ke Dunia IT

Jakartakita.com – Mengawali karirnya di dunia entertaiment sebagai salah satu model majalah, Yenny Arianti gadis kelahiran Sibande 12 Januari 1993 yang biasa dipanggil Yenny berbagi cerita pengalamannya hingga didaulat menjadi model seksi.

Pengalamannya pertama kali terjun didunia entertain, dirinya tidak menyangka saat diajak untuk mengikuti audisi pemain dalam sebuah project produksi film ternyata harus mengikuti proses audisi miss popular yaitu audisi model sebuah majalah dewasa cukup terkenal.

foto: dok.Pribadi

”Awalnya aku sempat down juga saat menanyakan ke team audisi kalau harus mengikuti audisi model dahulu untuk bisa ikut terlibat di produksi film, menurut team tersebut memang bener harus mengikuti audisi miss popular dahulu karena adanya sebuah kerjasama antara PH dengan management Majalah popular untuk proses audisinya , karena saat ini aku sudah terpilih masuk 10 besar saat proses audisinya , aku harus lanjut untuk proses fotoshoot dengan konsep pakaian begini, saat itu aku makin down tapi karena udah masuk 10 besar, Aku akhirnya memutuskan untuk bisa profesional dan melanjutkan proses audisi yang memang jadi salah syarat untuk bisa terlibat diproduksi Film,”ungkap Yenny Arianti saat ditemui awak media di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (11/3).

Menurutnya, pengalaman berharga baginya saat mengawali karirnya di dunia Entertainment dan karirnya sebagai seorang model majalah ternama, Ia tidak bisa memungkiri dengan keputusannya untuk terus mengikuti proses audisi model tersebutlah jadi awal dirinya bisa terjun dibidang seni peran sejak berangkat ke jakarta dari kampung halamannya pada tahun 2015 hingga Tahun 2020 harus vakum karena datangnya pandemi covid di negeri ini. Karena terpilih sebagai the winner 1st & Runner, Saya dapat peran dalan film tersebut sebagai Vina (Parkour),” bebernya.

foto: dok.Pribadi

Selesai Vakum di dunia entertain karena adanya wabah virus covid 19, kesibukannya di dunia Kerja jadi salah satu alasan yang tak mungkin dirinya terjun kembali didunia peran ” aku sempat dapat peran striping tapi karena aku berapa kali tidak bisa hadir karena pekerjaan aku yang harus bolak balik luar kota akhirnya pihak Production House (PH) memutuskan mengganti peran aku dengan talent lain” jelasnya.

Yenny Arianti dan Kini diantara kesibukannya sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan IT Yenny Arianti berniat kembali aktif lagi didunia entertain yang sudah membesarkan namanya, selain saat ini sibuk bekerja , dirinya juga mulai pelan – pelan aktif di sosmed dan event-event , menjadi influencer, bloger dan model endorse untuk produk kecantikan.

Yenny Arianti yang telah memiiliki segudang prestasi mulai dari Runner-up Miss popular 2015, dan berperan Ten the secret movie (TEN MOVIE) Bahkan mejadi Brand Ambassador Miss Swiss-bel hotel JK-7 2016 dan terakhir Miss Favorite Exo 2017 kembali ingin mencoba keberuntungannya didunia entertain dengan memaksimalkan perkembangan yang luar biasa dunia digital dengan Penampilannya saat ini. (Edi Triyono)

Comments (0)
Add Comment