InStar Gagas Selebriti TikTok PlatForm Bertajuk Creating World Class Business For Celebrities in TikTok

Jakartakita.com – Bertajuk Creating World Class Business For Celebrities in TikTok InStar menggagas platform menarik dan khas untuk para selebritis di TikTok dengan tagline ‘Be Together, Be Success.

InStar adalah Indonesia Star atau International Star hadir menjadi pengawal para tokoh dan selebriti sebagai platform sosial media seMilyar orang. InStar dapat membantu profiling sesuai latar belakang mereka dan product profile untuk dimonotaise agar raih income serta akun mereka dapat berkembang dengan pesat.

Shankar RS selaku produser yang juga mengagas InStar, menjelaskan fenomena TikTok sudah merambah kemana-mana tidak lagi platform joget-joget tapi sudah lebih dari itu semua sehingga raih income dari eCommerce.

Foto: Istimewa

Anda tahu setelah pemblokiran, tiktok menjadi aplikasi yang paling viral di seluruh dunia saat ini, bahkan para artis baru bermunculan akibat aplikasi Tik Tok dan mempunyai banyak followers hingga mencapai angka fantastis yakni 13 juta pengikut di Indonesia,” ucap Shankar dalam sambutannya di acara “Bertajuk Creating World Class Business For Celebrities in TikTok” di Hotel Kawasan Cengkareng, Minggu (2/4).

Banyak keunggulan dari InStar seperti team support, delivery, konsep dan segala hal yang dibutuhkan agar akun efektif tidak harus 1 juta follower dengan inner cycle brand ternama, terang Christina Yaori CEO SellerUp Academy.

Shankar RS Komisaris Utama SellerUp Academy menggaris-bawahi InStar akan mensupport sebagai host yang baik dengan keyword atau konsep yang eyecatchy dengan gathering InStar termasuk memiliki Virtual Avatar.

James Du Tulus Haider CEO InStar menambahkan “Jadi tidak harus wajah asli dari sang tokoh atau selebriti tapi ada virtual Avatar dengan suara yang sama.

Acara dihadiri oleh pejabat CStar, SellerUp, Voxinema, Hollywood Action & Film School bersama Ketum PARFI Alicia Djohar dan bertambur bintang selebritis TOP Indonesia. (Edi Triyono)

Comments (0)
Add Comment