Liburan Sekolah Makin Seru dengan Staycation Bersama Keluarga di Fraser Residence Menteng Jakarta

foto : dok. Fraser Residence Menteng Jakarta

Jakartakita.com – Sebelum memasuki tahun ajaran baru, momen liburan sekolah adalah saat yang paling tepat untuk dapat berkumpul bersama keluarga.

Untuk itu, Fraser Residence Menteng Jakarta menghadirkan beragam aktivitas dan promo menarik yang dapat anda nikmati.

Menurut Lilla Syifa selaku PR & Marcomm Executive Fraser Residence Menteng Jakarta, tersedia beragam agenda dan aktivitas seru di setiap akhir pekan.

Mulai dari kegiatan kerajinan tangan membuat tembikar, kelas melukis, hingga kelas memasak membuat cup cake dan donat.

“Anda juga dapat menikmati promo Family Funcation, mulai dari Rp 1.750.000,- per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak, tenda bermain anak, voucher bermain di Kidzania, dan masih banyak lagi,” terang Lilla Syifa seperti dilansir dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Fraser Residence Menteng Jakarta

Ditambahkan, selain berlibur dan menginap, Anda juga bisa menikmati beragam sajian lezat di Relish Bistro.

Mulai dari masakan khas Nusantara, seperti; Soto Tangkar, Ayam Bumbu Rujak, dan Mie Godog, hingga aneka makanan Western, seperti; Grilled Salmon Creole, Rib-eye Steak, dan Jamaican Chicken Jerk.

Bagi anda pecinta kuliner, Relish Bistro juga menyediakan promo Weekend Brunch pada akhir pekan ini.

“Spesial di tanggal 15 – 16 Juli 2023, Anda dapat menikmati Makan Sepuasnya aneka menu masakan lezat karya Chef Relish Bistro hanya Rp 150.000,- net per orang. Promo ini berlaku pada hari Sabtu dan Minggu pukul 11.00 hingga 13.00 siang,” terang Syifa.

Asal tahu saja, Fraser Residence Menteng Jakarta merupakan akomodasi bintang 5 yang berlokasi strategis di Jl. Menteng Raya No.60, di Jakarta Pusat, dekat dengan pusat perbelanjaan dan lokasi wisata utama.

foto : dok. Fraser Residence Menteng Jakarta

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan kemudahan, seperti gym 24/7, spa dan kolam renang, dan layanan resepsionis, pramutamu, dan keamanan.

Selain menginap, anda juga dapat mengadakan acara special seperti acara pernikahan, ulang tahun, arisan, dan rapat di restaurant Relish Bistro Jakarta.

Fraser Residence Menteng Jakarta memiliki total 128 kamar dengan desain interior yang mewah dan berbagai tipe berbeda, seperti; Studio, One-, Two-, Three- Bedroom, dan Penthouse, dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah anak yang menyenangkan seperti kolam berenang anak, taman dan juga ruang bermain.

Pada setiap kamarnya juga tersedia berbagai fasilitas yang memadai, mulai dari kamar dengan luas 38 sqm, Smart TV, meja kerja, kulkas dengan ukuran besar, area memasak lengkap dengan microwave, oven dan kompor listrik, juga meja makan keluarga, serta mesin cuci di dalam kamar dan bathtub didalam kamar mandi.

foto : dok. Fraser Residence Menteng Jakarta

Tak dipungkiri lagi, Fraser Residence Menteng Jakarta menjadi destinasi ideal untuk liburan keluarga yang tak terlupakan. Anda tertarik?

Family FuncationFraser Residence Menteng JakartaHotelLiburan sekolahLilla Syifapromostaycation
Comments (0)
Add Comment