6 Merk Gitar Akustik Terbaik di Indonesia, Gitaris Wajib Catat!

Jakartakita.com – Seperti diketahui, gitar akustik merupakan alat musik yang sangat penting untuk memainkan musik terutama bagi yang sedang belajar cara memainkan gitar sebelum berlanjut ke varian gitar elektrik. Banyak musisi yang menggunakan gitar akustik bahkan menghasilkan karya terbaik. Di Indonesia sendiri, kamu juga bisa menemukan banyak gitar akustik dari berbagai merek. Namun tentu saja ada beberapa merk gitar akustik yang banyak dipilih oleh orang-orang karena harganya maupun kualitasnya.

6 Merk Gitar Akustik Terbaik di Indonesia

Untuk kamu yang sedang cari gitar akustik dari merk terbaik, berikut ini beberapa pilihannya.

1.Yamaha

Gitar akustik yang cukup banyak dicari oleh orang-orang adalah dari merek Yamaha. Bahkan merek ini memang sudah lama menjadi raja di pasar gitar akustik, karena punya kelebihan yaitu gitar yang mudah di kostumisasi dan penggantian senarnya juga cukup mudah, sehingga jadi favorit bagi kalangan pemula. Merk ini juga mengeluarkan gitar akustik dari berbagai varian sehingga bisa dipilih sesuai selera setiap pemain gitar. Harga gitar yang ditawarkan juga cukup terjangkau, bahkan bisa kamu dapatkan mulai dari 100 ribuan. Dapatkan gitar yamaha musik original hanya di Blibli.

2. Fender

Berikutnya ada gitar akustik dari merk Fender. Adapun gitar dari merek ini merupakan gitar akustik dengan kelas premium yang kualitasnya terbilang bagus. Jika memang kamu sedang cari gitar yang berkualitas, maka bisa pilih dari merek ini.

3. Ibanez

Ada juga gitar akustik dari merk Ibanez, di mana gitar ini merupakan brand asal Jepang yang juga terkenal di mana-mana. Adapun gitar satu ini memiliki kualitas tinggi yang dibuat dari material tidak kalah berkualitas, sementara untuk teknik pengerjaannya terbaik ala Jepang. Jadi tidak heran pula mengapa, nada-nada yang dihasilkan dari gitar merk ini sangat mumpuni

4. Kramer

Merk gitar akustik juga hadir dari Kramer. Merk satu ini terkenal di buru para kolektor gitar akustik karena memang mengeluarkan banyak produk gitar klasik bahkan produk lama yang langka. Tidak heran mengapa merek ini menawarkan produk gitar klasik dengan harga yang cukup fantastis.

5. Schecter

Schecter adalah brand gitar akustik dari Amerika Serikat yang menjadi andalan para gitaris profesional. Bahkan salah satu musisi legendaris memiliki produk Signature dari Schecter yaitu Robert Smith dimiliki oleh band The Cure.

6. Taylor

Terakhir ada gitar akustik dari merk Taylor. Adapun gitar satu ini masih tergolong baru di Indonesia namun cukup diminati oleh banyak pecinta gitar akustik. Produk gitar yang dikeluarkan memiliki suara merdu sehingga banyak orang nyaman memainkan gitar dari merek ini karena suara yang dikeluarkan.

Dari berbagai merk gitar akustik di atas manakah yang menjadi favorit kamu? Atau kamu sudah punya salah satu koleksi gitar akustik dari merk di atas. Pastinya untuk kamu yang baru belajar gitar atau merupakan gitaris profesional yang menyukai gitar akustik, beberapa merek di atas wajib jadi pertimbangan. Atau kamu butuh rekomendasi gitar akustik hingga elektrik, maka bisa beli dan dapatkan katalog lengkapnya hanya di Blibli. Untuk yang sedang cari gitar akustik terbaik, pastikan beli lewat Blibli.

Harga yang ditawarkan pasti sangat terjangkau dan kamu bisa dapatkan harga paling murah dengan memanfaatkan diskon hingga cashback. Kamu bisa dapatkan cashback hingga ratusan ribu dan juga gratis ongkos kirim dengan syarat dan ketentuan berlaku hanya di Blibli.

Comments (0)
Add Comment