7 Rekomendasi Hijab Motif Berkualitas dan Nyaman untuk Muslimah

Jakartakita.com – Hijab sekarang sudah menjadi bagian penting dalam fashion muslimah. Penggunaan hijab mengalami perkembangan mengikuti kebiasaan dan tren di masyarakat. Tidak hanya berkembang modenya, ternyata jumlah pengguna hijab pun mengalami tren peningkatan terbukti dengan larisnya hijab di pasaran. Menurut Deputi Pembiayaan Investasi dan UMKM 1,06 miliar hijab terjual tiap tahunnya di sana termasuk hijab motif Nada Puspita

Salah satu jenis hijab yang laris terjual adalah hijab motif yang memiliki beberapa kelebihan seperti lebih menarik karena ada banyak pilihan motif. Menggunakan hijab bermotif tidak akan terlihat membosankan karena memiliki warna-warni yang menarik. Ada rekomendasi hijab motif yang patut Anda coba karena memiliki banyak pilihan corak dan warna yang indah. 

7 Rekomendasi Hijab Motif Berkualitas dan Nyaman untuk Muslimah

Salah satu brand fashion hijab Nada Puspita memiliki banyak sekali koleksi hijab motif terbaik terbuat dari bahan yang berkualitas. Kualitas sebuah hijab akan mempengaruhi kenyamanan saat digunakan beraktifitas. Untuk itu wajib mempertimbangkan kualitas dalam membeli hijab, berikut rekomendasi hijab motif dari Nada Puspita:

1. Raudhah Basic Series

Hijab motif Raudhah Series ingin menunjukkan keindahan bunga yang mekar yang mempesona bak keindahan yang dilukis dari taman surga. Hadir dengan 10 pilihan warna, hijab ini dibuat dari bahan voile yang ringan serta nyaman digunakan. Ukuran hijab yaitu 115x115cm. 

2. The Blessed Land Extended Series

Seri ini dibuat sebagai rasa penghormatan terhadap keindahan Palestina. Dalam motifnya mengandung unsur-unsur yang menggambarkan Palestina sebagai tanah yang diberkati Allah. Tersedia dalam 4 pilihan warna, dibuat dari bahan katun voile dengan ukuran 115x115cm.

3. Vacanza Anneliese

Vacanza series merupakan produk dari kolaborasi Barbie dan Nada Puspita. Scarf ini memiliki motif yang terinspirasi dari pantai saat musim liburan tiba. Terlihat kegembiraan dalam motif dan coraknya, Tersedia dalam 10 pilihan warna, dibuat dari katun voile dengan ukuran 115×115 cm dan 140×140 cm.

4. Sarmone Baby Blue 6.

Seri ini terinspirasi oleh bunga-bunga yang mekar di musim semi, digambarkan dengan rangkaian bunga yang cantik dan mempesona. Lengkap dengan panorama alam yang menonjolkan sensasi angin musim semi yang segar. Tersedia dalam 11 pilihan warna, dibuat dari bahan katun voile dengan ukuran 115x115cm.

5. Salaam Blossom

Motifnya mewakili kegembiraan dan keberkahan Idul Fitri di Indonesia. Hadir dengan motif bunga-bunga dan arsitektur islami yang memikat, diilustrasikan dengan gaya tenun ikat. Tersedia dalam 10 pilihan warna dengan ukuran 115x115cm. Dibuat dari bahan katun voile yang nyaman.

6. Belle Riviera 

Series ini merupakan hasil kolaborasi Nada Puspita dengan Cottonink, sebuah syal yang dihiasi dengan motif keindahan Italia dan lanskap cetakan Cinque Terre. Hijab ini mampu memancarkan gaya yang segar dan penuh warna. Dibuat dari bahan katun Voile dengan ukuran 115×115 cm.

7. The Story Book Series

Seri ini mampu menggambarkan pesona dunia yang unik, akan melengkapi penampilan Anda dengan pesona yang menawan. Hadir dengan 10 pilihan warna yang akan memukau siapa pun yang melihatnya. Terbuat dari katun voile yang tidak licin dan mudah ditata, dengan ukuran 115x115cm.

Ada banyak series yang dimiliki oleh fashion brand Nada Puspita dalam koleksi hijabnya. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Anda akan mendapatkan hijab berkualitas sesuai dengan harga dengan motif-motif yang indah, dan juga banyak pilihan warna. Tertarik untuk mendapatkan hijab Nada Puspita?  Anda bisa mendapatkannya dengan mudah secara online maupun offline.

Bagi Anda yang suka kepraktisan pastikan membeli hijab motif Nada Puspita secara online hanya di Blibli. Anda bisa mengunjungi Official Store Nada Puspita di Blibli dan dapatkan hijab yang dijamin original. Rasakan juga promo ekstra cashback yang ditawarkan jika Anda order hijab Nada Puspita di Blibli. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini segera checkout sekarang juga hanya di Blibli. 

Comments (0)
Add Comment