Swiss-KitchenTM Restaurant Hadirkan Promo ‘Chef Spesials’, Tawarkan Cita Rasa Terbaik & Pengalaman Bersantap yang Istimewa

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Swiss-KitchenTM Restaurant yang berlokasi di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menghadirkan promo ‘Chef Spesials’ yang menawarkan cita rasa terbaik & pengalaman bersantap yang luar biasa hasil kreasi dari tim kuliner berbakat pimpinan Executive Chef, Chef Sayadi.

“Tim Kitchen kami dan Executive Chef, Chef Sayadi telah menyiapkan Menu Spesial Chef Spesials seperti Sate Ayam Merah, dengan kaki ayam tanpa tulang, pasta merah, kecap manis, sambal kacang, lontong, acar, salad, mentimun, tomat seharga Rp 115,000 nett/porsi, Rujak Coeal adalah salad buah tradisional dengan bengkuang, ubi, mangga, nanas, buah ketumbar, sambal rujak, kacang tumbuk Rp 39,000 nett/porsi.

Dan untuk hidangan penutupnya bisa menikmati Kue Kurma Rp 43,000 nett/porsi yaitu kue kurma, peach, saus strawberry, es krim vanilla, biskuit,” terang Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Restoran Swiss-KitchenTM juga memperkenalkan Teh fusion yang menggiurkan. 

Minuman TEAser Drink juga telah disiapkan, agar Anda dapat merasakan simfoni rasa yang menari sesuai selera Anda di setiap tegukan!

Menurut Atika, TEAser Drink ditawarkan dengan harga Rp 45,000 net/gelas dengan pilihan minuman seperti:

– You PEACH adalah teh mint Dilmah Maroko, stroberi segar, jus calamansi, mint, dan sirup persik.

– Queen-T adalah teh hijau Dilmah, semangka segar, lemon, markisa, dan sirup mangga.

– Lychee ME adalah Dilmah sencha, jus jeruk segar, dan leci.

Nah, bagi Anda dan keluarga yang sedang berada di Bandung, merapat ke resto yang berada di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage ini, tentu menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Tunggu apa lagi?

Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa yang terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

BandungChef SayadiChef SpesialsHotelkulinerpromoSwiss-Belresort Dago Heritage BandungSwiss-KitchenTM Restaurant
Comments (0)
Add Comment