Perluas Layanan, Dulux Experience Store Hadir di Taman Palem, Jakarta Barat

foto : istimewa

Jakartakita.com – Produsen cat Dulux, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) kembali memperluas layanannya bagi konsumen dengan menghadirkan Dulux Experience Store kedua di wilayah Jakarta Barat, yang bekerja sama dengan toko cat Sumber Mas Taman Palem.

Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen untuk membantu konsumen memilih cat dan warna yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan mudah dan percaya diri.

Pembukaan Dulux Experience Store ini juga memberikan inspirasi kegiatan liburan sekolah bersama anak, seperti mendekorasi ruang bersama anak-anak.

Dengan melakukan aktivitas bersama-sama di rumah, orang tua dapat mengembangkan kreativitas anak, yang dapat membantu tumbuh kembang anak dan mempersiapkan generasi muda Indonesia yang lebih baik.

Hal ini sejalan dengan tujuan AkzoNobel, yaitu ‘Paint The Future’ untuk menciptakan hari esok yang lebih baik.

“Kami sangat antusias meresmikan Dulux Experience Store kedua di Jakarta Barat sebagai wujud komitmen kami untuk membantu konsumen memilih warna dan cat yang sesuai dengan kebutuhan, serta memberikan perlindungan bagi rumah dan keluarga. Sesuai dengan tujuan (purpose) AkzoNobel, yaitu “Paint the Future”, AkzoNobel melalui produk cat Dulux, berkomitmen untuk menciptakan hari esok yang lebih baik, dengan melindungi rumah dan keluarga kita saat ini. Dulux Experience Store memberikan pengalaman belanja cat yang unik, dan menjadi solusi mengatasi kesulitan konsumen dalam memilih cat dinding interior dan eksterior yang tepat untuk rumah mereka, dengan mudah dan percaya diri, serta memfasilitasi para pelanggan untuk merasakan langsung manfaat lebih cat Dulux bagi hunian,” terang Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), dalam keterangan pers, Kamis (06/6).

AkzoNobel memiliki sejarah panjang dan membanggakan dalam mewarnai kehidupan, serta memberikan perlindungan bagi hunian dan keluarga.

Dengan berkunjung bersama keluarga ke Dulux Experience Store, konsumen dapat merasakan langsung inovasi toko cat bernuansa modern yang dihadirkan untuk memberikan inspirasi hunian dan mendorong kreativitas dalam merancang desain ruang yang diinginkan.

Suasana yang nyaman dan didukung dengan pendampingan dari Dulux Consultant, semakin mempermudah keluarga Indonesia dalam mewujudkan hunian impian.

Di demo tools corner Dulux Experience Store, konsumen juga dapat membuktikan sendiri manfaat lebih cat Dulux, serta melihat warna asli cat ketika diaplikasikan ke permukaan dinding.

Pelanggan juga dapat mengetahui lebih banyak informasi mengenai rangkaian produk waterproofing yang dimiliki Dulux, yaitu Dulux Aquashield, yang memberikan perlindungan maksimal dari kebocoran dan melindungi rumah dari kerusakan yang ditimbulkan akibat adanya rembesan air, baik untuk dinding yang tegak lurus (vertikal), bidang yang mendatar (horizontal) maupun untuk area yang mengalami genangan.

Adapun pada peluncuran Dulux Experience Store ini, AkzoNobel juga memberikan inspirasi penuh warna untuk menciptakan momen manis kebersamaan keluarga di rumah.

Menjelang liburan sekolah, Dulux mengajak orang tua untuk mengisi liburan sekolah di rumah dengan aktivitas yang kreatif bersama dengan anak-anak.

“Melalui pembukaan Dulux Experience Store hari ini, kami ingin menunjukkan bahwa banyak kegiatan kreatif yang dapat dilakukan bersama keluarga untuk mengisi liburan sekolah di rumah, antara lain mendekorasi ruangan bersama anak-anak. Kegiatan ini dapat membangun quality time orang tua dan anak, serta mendorong kreativitas anak, yang juga penting untuk perkembangan anak, sehingga dapat mendukung kemajuan generasi muda Indonesia. Melalui Dulux Experience Store, kami mengajak konsumen bersama anak-anak mereka untuk mendapatkan inspirasi warna hunian, di mana keluarga Indonesia dapat memilih warna cat yang diinginkan, dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Dulux Experience Store dirancang untuk memberikan pengalaman yang inspiratif dan interaktif, sehingga setiap kunjungan menjadi momen manis dan penuh warna bagi seluruh keluarga,” jelas Niluh Putu Ayu Setiawati selaku Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Terkait dengan warna, di Dulux Experience Store tersedia tren warna Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace™, yaitu sentuhan warna pastel merah muda yang dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan di rumah.

Tersedia juga tiga pilihan palet warna.

Pilihan pertama, adalah palet warna hangat (a warm color story) yang terinspirasi dari warna-warna bumi, tanah dan bebatuan, yang mengingatkan kita pada rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman dan aman.

Kedua, adalah palet berwarna tenang (a calm color story) yang terinspirasi dari hijaunya hutan dan birunya laut, mengingatkan kita pada ketenangan alam dan esensi kehidupan.

Palet ketiga, adalah warna-warna penuh semangat (an uplifting color story), seperti ungu dan kuning, yang dapat menghadirkan senyum dan kegembiraan.

Orang tua dan anak dapat memilih warna-warna Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace™ untuk diaplikasikan di ruangan hunian yang akan didekorasi ulang.

Sementara itu, Indra Bekti seorang figur publik, turut antusias terhadap kehadiran Dulux Experience Store kedua di Jakarta Barat.

“Saya terinspirasi dengan kehadiran Dulux Experience Store dan menemukan ide kreativitas baru untuk mendekorasi rumah. Saya sangat menikmati waktu kebersamaan di rumah dengan anak-anak selama libur sekolah karena kami dapat berdiskusi mengenai tema kamar dan memilih warna baru apa yang mereka inginkan untuk pengecatan ulang dinding kamar anak-anak. Untuk pemilihan warna cat dinding, kami memperoleh inspirasi dari berbagai pilihan warna yang tersedia di Dulux Experience Store. Selain warna, kami juga memilih cat dinding dengan manfaat lebih, seperti mudah dibersihkan dan memiliki formulasi anti bakteri. Mengunjungi Dulux Experience Store bersama anak-anak akan menjadi momen manis dan menyenangkan karena suasana toko yang modern dan nyaman. Dulux Experience Store juga menyediakan kemudahan bagi keluarga saya dalam memilih warna serta membuktikan langsung manfaat lebih cat Dulux dan hasil akhir cat untuk ruangan,” ujar Indra Bekti.

AkzoNobelAkzoNobel Decorative Paints IndonesiacatDuluxDulux Experience StoreIndra BektiJakarta BaratPaint The FutureProdusen catPT ICI Paints IndonesiaSumber Mas Taman Palemtoko cat
Comments (0)
Add Comment