5 Rekomendasi Kacamata Wanita Berdasarkan Bentuk Wajah

Jakartakita.com – Kacamata jadi produk favorit siapapun tidak hanya digunakan untuk memperjelas penglihatan namun juga aksesoris saat bepergian. Terlebih untuk para wanita yang suka bergaya maka kacamata wanita dengan warna hitam tidak boleh ketinggalan di setiap gaya liburan. Ada banyak pula brand yang mengeluarkan produk kacamata untuk para wanita dan pria salah satunya adalah brand 9 to 12.

Brand ini mengeluarkan banyak pilihan produk kacamata yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Sehingga terdapat banyak pilihan tanpa harus ragu menggunakan yang cocok dengan wajah kamu. Apakah kamu butuh rekomendasi produk kacamata yang pas dengan bentuk wajah?

Rekomendasi Kacamata Wanita

Kacamata adalah aksesori yang tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan, tetapi juga sebagai elemen penunjang fashion yang bisa melengkapi tampilan Anda. Berikut ini beberapa pilihan produk kacamata wanita yang cocok sekali dipakai untuk bepergian.

  1. 9 to 12 Jade Sunglasses Kacamata Hitam

Adapun produk kacamata ini memiliki ukuran yang normal cocok sekali untuk kamu yang memiliki wajah dengan bentuk tirus maupun bulat. Kacamata ini memiliki lebar frame 14 cm dan lebar lensa 4,5 cm sementara untuk tinggi lensa 4 cm. Panjang frame 15 cm dengan bahan material plastik kacamata ini juga bisa digunakan untuk memberikan perlindungan mata dari sinar matahari. Tidak heran mengapa kacamata satu ini juga cocok, untuk digunakan berlibur ke pantai atau jalan-jalan santai dan bahan plastiknya juga nyaman dipakai sepanjang hari. Warna lensanya yang hitam tidak akan membuat mata kamu silau sama sekali. Kacamata ini terdiri dari banyak pilihan warna frame tidak hanya hitam namun terdapat pula pilihan warna brown, dark brown, gold dan juga silver.

  1. 9 to 12 Wayfarer Sunglasses Kacamata Hitam Korea

Kacamata ini cocok sekali dipakai untuk kamu yang memiliki wajah tirus sementara itu tetap cocok juga dipakai untuk wajah bulat maupun bentuk wajah lainnya asalkan tetap percaya diri. Kacamata memiliki lebar frame 14 cm dengan lebar lensa 5,5 cm sementara untuk tinggi lensa 5 cm. Panjang frame 15 cm dengan material plastik kacamata hitam ini juga bisa melindungi mata kamu dari paparan sinar matahari langsung. Kacamata satu ini cocok sekali dipakai untuk liburan terutama bagi kamu yang ingin berlibur ke pantai. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari 150 ribuan. Sementara itu tas ini terdiri dari beberapa pilihan warna yaitu black, gold, silver dan tortoise.

  1. 9 to 12 Folding Frame Sunglasses Kacamata Hitam Lipat

Kacamata wanita ini sangat unik karena bisa dilipat jadi sangat fleksibel jika dibawa-bawa terutama bagi yang suka membawa tas kecil jadi kacamata bisa diselipkan saja di dalam tas yang super kecil itu. Ukuran frame kacamata ini memiliki lebar 13,5 cm dengan lebar lensa 5,5 cm dan tinggi lensa 5 cm. Sementara untuk panjang framenya 14 cm. Kacamata ini juga merupakan produk kacamata ada pelindung dari paparan sinar matahari yang cocok digunakan untuk berlibur di pantai atau jalan-jalan santai. Kacamata berbahan plastik ini dijual dengan harga 150 ribuan, untuk pilihan warnanya ada black, brown, gradasi dan gradasi pink.

  1. 9 to 12 Rococo Sunglasses Kacamata Hitam

Kacamata ini memiliki bentuk lensa yang sangat unik. Cocok sekali untuk kamu yang memiliki model wajah panjang karena akan membuat ujung mata terlihat sangat dengan menggunakan kacamata hitam Rococo ini. Produk kacamata ini juga bisa memberikan perlindungan mata dari sinar matahari dan memberikan penampilan yang maksimal. Bahan menggunakan material plastik yang ringan dan nyaman dipakai. Kacamata ini cocok sekali dipakai untuk berlibur di pantai atau jalan-jalan santai di tengah kota.

  1. 9 to 12 La Mode Sunglasses

Terakhir ada kacamata wanita dari 9 to 12 juga dengan beberapa pilihan warna menarik yaitu black, brown, pink dan transparent. Adapun kacamata ini menggunakan frame dengan lebar 14,5 cm sementara untuk panjangnya 14,5 cm. Bagian lensa memiliki ukuran lebar 5,5 cm dengan tinggi lensa 4 cm. Kacamata ini menggunakan bahan plastik yang ringan jadi nyaman dipakai dan cocok juga digunakan untuk berlibur di pantai.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk kacamata wanita dari merk 9 to 12. Untuk yang ingin membeli produk kacamata dari merk ini pastikan beli di toko 9 to 12 hanya di Blibli, agar kamu tentunya bisa mendapatkan produk original. Selain itu kamu juga pasti akan mendapatkan berbagai penawaran promo dan diskon menarik hanya di Blibli.

Comments (0)
Add Comment