Band Senyawa dan X ipank Hore Hore Berkolaborasi Rilis Single Terbaru berjudul “TUKANG BOONG”

Jakartakita.comBand Senyawa yang beranggotakan Havi pada keyboard, Candra guitar + vocal, Ale-Guitar, Rensha – bass, Ghofar- Drum baru baru ini merilis album yang bertajuk “selisih” kembali meramaikan blantika musik Indonesia dengan berkolaborasi nya band Senyawa dengan ipank Hore hore yang merilis single terbaru nya berjudul “TUKANG BOONG” Di Phantom PIK 2 Ground Park dan bersamaan acara Birthday Party “Evalina” di Jakarta.

Phantom PIK 2 Ground Park merupakan Tempat dimana sering diadakannya event event besar, internasional maupun local seperti acara Alan Walker, Beauz, whisnu santika dan masih banyak lagi.

Foto: istimewa

Menurut band Senyawa peluncuran Single ini adalah single yang spesial bagi Senyawa, karena kali pertama senyawa berkolaborasi dengan ipank hore hore yang mengusung identitas kultur tradisional yaitu budaya betawi.

Sementara itu Ipank hore hore menambah kan lirik lagu ini juga dekat kehidupan sehari hari yang sering di alami oleh kawan kawan saat ini . Maka dari itu menjadi alasan untuk ipank hore hore berkolaborasi dengan Band Senyawa untuk meramaikan industri musik di Indonesia,” ucap Ipank dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Menurut Evalina menjelaskan bahwa ini adalah hal yang baru, membawa keseruan yang berkesan dengan mengundang nya Senyawa band dan Ipank hore hore di acara party ini.

Untuk single ini di ciptakan oleh Andy lim yang menceritakan tentang bagaimana kita menghargai sesama dan tak memandang siapapun untuk berkawan.

Single “Tukang Boong” ini sudah bisa kita dengarkan di seluruh digital platform, senyawa saat ini di bawah naungan soulmusic.id.

Ayo Ikuti dan dukung Senyawa untuk tetap terhubung dengan semua update dan konten terbaru dari Senyawa, para penggemar dapat mengikuti mereka di berbagai platform media sosial:

YouTube: Senyawamusik
Instagram: Senyawamusik
Facebook: Senyawamusik

Dengan mengikuti akun-akun tersebut, penggemar dapat mendapatkan informasi terkini tentang peluncuran album, video musik, dan berbagai kegiatan lainnya dari Senyawa.

Comments (0)
Add Comment