Band The Morse Asal Lampung Rilis Single Pertama “Aku Harus Pergi”

Jakartakita.com – Band asal Lampung The Morse yang digawangi oleh Ryan Agusti (vokalis dan gitaris), Muhammad Faras (bass) dan Wahyu Ismirzab Putra (drum) resmi me-launching single perdananya “Aku Harus Pergi”.

Lagu bergenre Pop Rock ini digarap aransemenya oleh Bambang Irawan dan Masteringnya oleh musisi biola, Maman Piul untuk mewarnai industri musik Indonesia yang di rilis resmi pada hari Sabtu (29/6/2024) di D’XO Cafe, Jl. Pulau Bacan No. 37 Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Foto: Edi Triyono

Lagu “Aku harus Pergi” kata Ryan Agusti yang biasa disebut Leo, juga sebagai pencipta lagu, liriknya bercerita tentang pasangan yang sudah lama bersama menjalin suatu hubungan yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Tapi karena kebohongan, hubungan tersebut akhirnya hancur ditengah jalan.

“Lagu liriknya mengungkap satu hubungan asmara yang susah senang selalu bersama. Tapi setelah sekian lama terjalin, si cewek mulai berubah sikap dengan selalu cari cari alasan dan bohong. Kalau ditelepon selalu banyak beralasan, sedang sama kawanlah, lagi ngga enak badan lah dan berulang kali begitu. Namun pada suatu ketika tak disengaja diketahui kepergok sedang bermesraan dengan cowok lain,” terang Leo.

Setelah kejadian tersebut berlalu, si cewek sepertinya sadar akan perbuatanya dan kembali menghubungi dan memaksa si cowoknya agar kembali dan ingin memperbaiki semuanya. “Tapi si cowok yang sudah tersakiti menjawab maaf, sudah ngga bisa lagi, dan harus pergi dari dari hidup mu dan bukan aku yang kau mau. Sudah kita sampai disini saja dan jaga diri kamu baik baik, tegas si cowok,” jelas Leo.

Foto: Edi Triyono

Dalam lagu ini, Leo mencoba memberi pesan untuk seluruh pasangan cinta agar dalam menjalin hubungan asmara harus dikuatkan dengan saling menjaga, jaga perasaan dan jangan berbohong. “Itu pesannya dari lagu The Morse ini,” tambah Leo.

Sementara Produser The Morse, Ratna Sari Dewi mengatakan, The Morse hadir dan diharapkan bisa mewarnai dan meramaikan musik Indonesia di bawah naungan label FEM Musik Indonesia dan dapat di terima masyarakat Indonesia tidak hanya Gen Z tetapi semua kalangan.

“Kami berharap karya-karya The Morse dapat di terima dan mewarnai blantika musik Indonesia dan untuk masyarakat Lampung pada khususnya”, ujar Ratna Sari Dewi.
Grup musik The Morse tambah Ratna dibentuk resmi pada 3 Maret 2024 di Bandar Lampung. Setelah single perdana ini, ke depan The Morse akan merilis lagu-lagu yang dikemas dalam sebuah album. “Selain tembang “Aku Harus Pergi” sudah ada dua lagu lain sudah dipersiapkan yang nantinya akan masuk ke dalam album The Morse,” pungkas Ratna.

CEO FEM Musik Indonesia, Firmansyah menambahkan, single perdana The Morse berjudul “Aku Harus Pergi” ini telah dibuatkan video klip dengan kemasan yang sangat menarik dengan mengambil lokasi indah di Lampung dan resmi diluncurkan untuk pertama kalinya di acara launching di D’XO Cafe.

“Lagu Aku Harus Pergi juga sudah bisa di dapat di sejumlah platform musik digital dan media sosial, seperti di YouTube, Spotify, Facebook, Instagram dan TikTok. “Ayo kita ramaikan musik Indonesia dengan lagu Aku Harus Pergi,” tandas Firmansyah.

Untuk informasi selengkapnya dan mengenai The Morse maupun kerjasama dengan FEM Musik Indonesia dapat menghubungi email: femmusikindonesia@gmail.com. (Edi Triyono)

Comments (0)
Add Comment