Nagita Slavina Pilih Me-O untuk Kucing Kesayangannya

JakartaKita.comNagita Slavina dikenal sebagai artis pecinta kucing atau cat lovers dan kini Nagita Slavina resmi menjadi Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia. Nagita memiliki sejumlah ekor kucing peliharaan di rumahnya, beberapa di antaranya bahkan ada yang diadopsi dari luar negeri.

Kucing-kucing tersebut di antaranya diberi nama berawalan huruf M yaitu Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, Madelyn dll. Mereka semua ditempatkan dalam satu ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain.

Tak hanya disediakan kandang, wanita yang akrab disapa Gigi juga membuatkan akun Instagram untuk kucing-kucingnya. Mayonaise salah satunya, yang kini telah memiliki 17 ribu pengikut.

Foto: dok. Pribadi

Untuk urusan makanan, Nagita Slavina memanjakan kucing-kucingnya dengan memberi makanan dari Me-O . Mulai dry food, wet food hingga snack creamy treats. Sudah sejak lama Me-O jadi pilihan terbaik Gigi.

“Aku tuh udah lama banget milih Me-O karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku. misalnya Marshmellow suka sekali creamy treats varian Ikan Cakalang dari Me-O,” kata istri dari Raffi Ahmad dalam siaran pers di Jakarta, Senin (1 Juli 2024).

“Karena kalau Me-O creamy treats itu aromanya enak banget dan teksturnya padat terbuat dari daging ikan asli. Aku jadi bisa menciptakan bonding yang kuat sama kesayangan-kesayanganku. Pokoknya ada kucing, ada Me-O,” tambah Gigi sambil memberi snack creamy treats kepada Marshmellow.

Me-O creamy treats adalah camilan kucing yang mengandung banyak nutrisi kebaikan yang mampu menjaga kesehatan pada kucing secara menyeluruh. Terbuat dari bahan berkualitas sesuai namanya snack ini memiliki tekstur yang padat dan creamy.

Tidak cuma itu, rasa dan aromanya juga sangat lezat sehingga meningkatkan selera makan kucing-kucing Gigi. Selain varian Ikan Cakalang, Me-O creamy treats juga memiliki varian lain. Antara lain Salmon, Tuna with scallop, Bonito, Chicken & Liver, Maguro, dan Crab serta variant untuk anak kucing dengan tambahan kandungan susu kambing.
Berbagai varian Me-O bisa didapatkan dengan mudah di official e-commerce Me-O Indonesia atau minimarket, supermarket, dan petshop terdekat! Selain ada dimana-mana, harganya juga bersahabat.

“Me-O menjadi makanan kucing yang dikenal di masyarakat dan menjadi pilihan terbaik buat para pecinta kucing karena Me-O ada di hati saya,” kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina dijadwalkan menghadiri Event Indonesia International Pet Expo (IIPE) pada 6-8 September 2024 di ICE BSD Kota Tangerang, Banten. Buat para cat lovers, wajib datang, ya!

Comments (0)
Add Comment