Rayakan Hari Jadi, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Gelar Turnamen Golf Amal ‘6th Anniversary Festival Charity Golf Tournament 2024’

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung mengumumkan turnamen golf amal 6th Anniversary Festival Charity Golf Tournament 2024 dalam rangka perayaan ulang tahun hotel. 

Rencananya, acara tahunan yang kali ini mengangkat tema “Fantasti6” akan diadakan pada hari Minggu, 15 Desember 2024 di Dago Heritage Golf 1917. 

Gerri Primacitra, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menjelaskan, turnamen golf tahunan ini telah meraih kesuksesan luar biasa selama 5 tahun terakhir, yang menggalang donasi dan memberikan manfaat kepada masyarakat dan anak-anak yatim piatu.

Di event kali ini, lebih dari 100 peserta turnamen akan menikmati kompetisi di 18 lubang permainan turnamen golf dengan sistem callaway handicap today

Kegiatannya meliputi lomba berkendara terpanjang putra dan putri serta lomba pin terdekat. 

Turnamen akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan registrasi dan sarapan pagi, dilanjutkan dengan shotgun start pada pukul 07.00 dan makan siang di Swiss-Belresort Dago Heritage juga pemberian kaos polo yang stylish, dan goodie bag menarik untuk para pegolf. 

“Pegolf dari semua tingkat keahlian diundang untuk berpartisipasi dalam hari kompetisi persahabatan, membangun jaringan, dan filantropi, sambil mendukung tujuan yang benar-benar membuat perbedaan. Dengan biaya Rp 2,250,000 net/orang, keikutsertaan Anda di turnamen ini bukan sekedar bermain-main saja, tapi juga memberikan harapan kepada mereka yang paling membutuhkan,” terang Gerri, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, “Turnamen ini lebih dari sekadar seharian bertanding – namun ini adalah kesempatan bagi komunitas untuk berkumpul dan memberikan dampak yang berarti. Merupakan suatu kehormatan untuk mendukung sekitar dengan acara amal selama lebih dari 5 tahun yang memberikan perubahan berharga dalam kehidupan masyarakat sekitar.” 

“Kami berterima kasih kepada masing-masing sponsor kami yang telah berkontribusi besar dalam menghidupkan Annual Anniversary Festival Charity Golf Tournament setiap tahunnya,” tandas Gerri.

Adapun Swiss-Belresort Dago Heritage menyiapkan beberapa hadiah fantastis untuk membuat acara ini semakin seru, seperti; Alva Cervo, BYD Seal, BYDM6 untuk pemenang Hole in One, atau Uang Tunai senilai Rp 25 juta. 

Selain itu, tersedia Undian Berhadiah total uang tunai Rp 10 juta beserta Motor Listrik menarik dan segudang doorprize, antara lain voucher golf, voucher kamar, TV LED, kulkas, sepeda, smartphone, dan masih banyak lagi. 

Sebagai informasi, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. 

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

6th Anniversary Festival Charity Golf Tournament 2024BandungDago Heritage Golf 1917donasiFantasti6Gerri PrimacitraHotelperayaan ulang tahunstaycationSwiss-Belresort Dago HeritageSwiss-Belresort Dago Heritage Bandungturnamen golfturnamen golf amal
Comments (0)
Add Comment