Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Asuransi Sinarmas Re-Launch Produk Simas Sehat Platinum

51
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – PT Asuransi Sinar Mas menyelenggarakan Seminar Kesehatan ‘Be Wealthy With Healthy Lifestyle’ dan Re-Launching Simas Sehat Platinum di Jakarta, Rabu 10 Agustus 2016.

Seminar kesehatan kali ini mengangkat tema mengenai penyakit kronis yaitu penyakit jantung dan pembuluh darah.

Adapun produk yang di re-launching ini merupakan produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungaan yang luas bagi para nasabahnya.

“Produk ini merupakan produk unggulan baru Asuransi Sinar Mas, melengkapi produk yang telah ada sebelumnya seperti simas sehat corporate, simas sehat executive, simas sehat gold dan simas sehat income,” kata Direktur ASM, Dumasi M M Samosir di sela-sela acara Seminar kesehatan “Be Wealthy With Healty Lifestyle”.

Lebih lanjut Dumasi menuturkan, dengan re-launching ini, pihaknya menargetkan premi asuransi kesehatan akan menjadi sebesar Rp700 miliar meningkat dari Rp400 miliar di tahun 2015 lalu.

”Sampai Juni sudah baik, naik 19% untuk healty insurance nilainya Rp455 miliar. Kita optimis target akan tercapai,” jelasnya.

foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Dia juga menjelaskan bahwa produk Simas Sehat Platinum dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan para executive yang membutuhkan jaminan kesehatan komprehensive dengan layanan yang berkualitas.

Beberapa keunggulan seperti jaminan yang luas meliputi biaya perawatan hingga limit 2 juta USD, jaminan perpanjangan polis hingga usia 99 tahun, usia peserta baru mulai usia 64 tahun, berlaku di seluruh dunia serta system cashless di rumah sakit provider Asuransi Sinar Mas.

“Simas sehat platinum juga menyediakan layanan medical second opinion yaitu konsultasi dengan dokter simas sehat, meminta referensi dokter atau rumah sakit, layanan transportasi medis, 24 hours customer care serta jaminan untuk kemoterapi dan radioterapi,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: