Take a fresh look at your lifestyle.

KASKUS Raih Tiga Penghargaan

0 1,542
foto : dok. KASKUS
foto : dok. KASKUS

Jakartakita.com – KASKUS, social commerce platform terbesar di Indonesia, menutup bulan Oktober dengan meraih tiga penghargaan dari dua lembaga berbeda.

Pertama, KASKUS meraih penghargaan The Best Brand Engagement Activation 2016 untuk program KASKUS Cendolin Indonesia dan Best of The Best Promotion and Selling Activation 2016 untuk program MARKAS (Market & Komunitas) dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Awards 2016 yang diselenggarakan oleh MIX Magazine.

Sementara yang kedua, KASKUS juga menjadi salah satu pemenang ID Website Awards melalui kategori Komunitas dan Lembaga Nirlaba yang diselenggarakan oleh PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

Related Posts
1 daripada 5,688
foto : dok. KASKUS
foto : dok. KASKUS

“Kami sangat berterima kasih dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh MIX Magazine dan PANDI. Penghargaan ini merupakan pencapaian tersendiri bagi kami yang tahun ini memasuki tahun ke-17 eksis sebagai perusahaan internet di Indonesia dengan segala tantangan dan perkembangan industri saat ini. Kami persembahkan penghargaan ini untuk Kaskuser yang terus loyal dan memberikan dukungan kepada kami,” ujar Andrew Darwis, Founder & Chief Community Officer KASKUS dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (31/10/2016).

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa KASKUS bisa tetap eksis dan berkembang karena loyalitas Kaskuser dan dukungan positif yang diberikan untuk kebaikan KASKUS.

“Kedepannya kami akan tetap konsisten untuk berinovasi menghadirkan produk serta layanan terbaik, juga event offline yang mengedepankan kebutuhan Kaskuser. Kami harap bisa terus maju bersama Kaskuser,” tandasnya.

Tinggalkan komen