Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Bens Radio Gelar #Benskustik

1,141

Tiket Pesawat Murah Airy

25-bens-radioJakartakita.com – Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya, pasti mengenal Bens Radio. Sebuah radio yang lekat dengan masyarakat Betawi.

Sejak didirikan  ada 5 Maret 1990 oleh salah satu seniman ,sekaligus legenda Betawi yaitu almarhum H. Benyamin S. Bens Radio yang merupakan unit Etnikom Network, memang punya komitmen besar memajukan betawi.  Dengan konsep radio etnik, yaitu radio yang menggali potensi budaya Betawi, agar audience dapat merasakan budayanya sendiri, berkesenian dengan tradisinya sendiri, bertutur dan berdialog dengan bahasanya sendiri.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Budaya dan etnik betawi terus menerus berdaptasi dengan perubahan jaman, seiring dengan perubahan karakter audience dan percepatan teknologi serta gaya hidup. Maka program radio etnik yang punya basecamp di Jl. Jagakarsa No.39 Jakarta ini  selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman tanpa meninggalkan akar tradisi budaya betawi.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-25, Bens Radio gelar rangkaian acara special dengan  mengusung tema “25 Tahun Bens Radio yang mingkin Beseter ”. ‘Mingkin beseter’ ini diambil dari bahasa betawi yang artinya makin bersinar.

Salah satu acara yang digelar Bens Radio di ulang tahunnya yang ke-25 adalah  #BensKustik. Konser berbentuk live on air ini merupakan agenda rutin setiap ulangtahun Bens Radio. Nah, jangan lupa pantengin terus frekuensi 106,2 FM!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?