Take a fresh look at your lifestyle.

TOP 1 Siap Berikan Tiket Gratis Java Jazz Festival 2015

1,096

top1-06Jakartakita.com – Sebagai Official Motor Oil Sponsor Java Jazz Festival (JJF) 2015, TOP 1 siap memberikan tiket gratis bagi konsumen setia TOP 1 yang mengikuti kontes TOP 1 Challenge Feat Barry Likumahuwa. Barry sendiri adalah brand ambassador TOP1 yang juga tampil dalam JJF 2015.

Kontes itu mengajak para konsumen setia TOP 1 memberikan tantangan seru dan kreatif kepada Barry, bass, dan motor kesayangannya. “Tantangan paling kreatif mendapatkan tiket Java Jazz Festival 2015. Silahkan ikuti kontesnya,” ujar Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, dalam keterangan pers, Selasa (3/3).

Related Posts
1 daripada 5,111

Menurut Arief, ada banyak alasan TOP 1 menjadikan putra dari Benny Likumahuwa tersebut sebagai brand ambassador, selain dari segi ketenarannya di dunia jazz dan kemampuannya bermain bass. “Kami menunjuk Barry sebagai brand ambassador juga karena kecintaannya terhadap otomotif. Kami ingin Barry tampil sebagai sosok anak muda kreatif yang bisa menginspirasi banyak orang. Terobosan yang dilakukan Barry selama menjadi brand ambassador TOP 1 adalah mengaransemen ulang jingle TOP 1 yang semula bernuansa Rock menjadi versi jazz. Semua diupdate melalui website kami di www.top1.co.id,’’ jelas Arief.

JJF 2015 yang diselenggarakan di JIEexpo Kemayoran pada 6, 7, dan 8 Maret 2015 tersebut siap menyajikan penampilan puluhan musisi dari luar negeri seperti Jessie J, Snarky Puppy, Lisa Ono, Christina Perri, Bobby McFerrin dan masih banyak lagi. Sementara itu, musisi Tanah Air yang tampil di antaranya Dwiki Dharmawan Meets Violet Spin, Dewa Budjana, Benny Likumahuwa, Kahitna dan lainnya.