Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok : Perlu Dukungan Semua Pihak Selesaikan Masalah Jakarta

0 984
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta dukungan semua pihak agar permasalahan di Jakarta dapat diselesaikan secara bertahap.

“Apalagi tahun 2018 nanti Kota Jakarta bersama dengan Kota Palembang terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games XVIII,” kata Basuki, saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-489 Kota Jakarta.

Related Posts
1 daripada 5,461

Menurut pria yang sehari-hari lebih akrab disapa Ahok itu, untuk menyelesaikan seluruh permasalahan Kota Jakarta, dibutuhkan peran dan dukungan dari semua pihak, yakni pemerintah pusat, DPRD DKI Jakarta dan seluruh masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. Ia meminta agar eksekutif (Pemprov DKI) dan legislatif (DPRD DKI) senantiasa meningkatkan kerja sama dan koordinasi demi memajukan ibukota.

“Sekecil apapun permasalahan yang dihadapi Kota Jakarta, harus dibahas dan dibicarakan bersama antara Pemprov DKI dan DPRD DKI. Semuanya itu untuk kemaslahatan daerah dan kepentingan bangsa dan negara,” tandas Tjahjo.

Tinggalkan komen