Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Ditahan Imbang Toulouse, Lyon Taklukkan Lorraine

0 827

ligue 1Jakartakita.com – Olympique Marseille ditahan imbang tim tamu Toulouse dengan skor 0-0 dalam pertandingan pertamanya di ajang Ligue 1 musim ini, yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (15/8/2016) dini hari WIB.

Marseille sebetulnya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan ini. Dalam sebuah serangan pada menit ke-25, Remy Cabella hampir menjebol gawang lawan setelah menerima umpan tumit Florian Thauvin. Tapi tembakannya hanya menerpa tiang.

Striker anyar Marseille, Bafetimbi Gomis, dua kali mencatatkan tendangan ke gawang tim tamu di babak kedua. Dua-duanya dapat dimentahkan kiper Toulouse Alban Lafont. Kiper Marseille Yohann Pele dua kali melakukan penyelamatan dalam pertandingan ini, terhadap sundulan Martin Braithwaite dan sepakan Oscar Trejo.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sebelumnya pada Minggu (14/8/2016), Olympique Lyon menaklukkan tim promosi AS Nancy Lorraine dengan skor 3-0 di Stade Marcel Picot, kandang Lorraine. Striker Lyon Alexandre Lacazette memborong seluruh gol Lyon dalam laga (33′, 44′, 90’+2′).

Hattrick tersebut membawa Lacazette menempati peringkat empat pencetak gol terbanyak Lyon di ajang Ligue 1 sepanjang sejarah dengan 75 gol, menyamai torehan mantan gelandang serang Lyon Juninho Pernambucano.

Tim tuan rumah Nice menang tipis 1-0 atas tamunya, Stade Rennes, di Stade Allianz Riviera. Gol penentu kemenangan Nice dicetak bek berusia 17 tahun, Malang Sarr (60’) lewat sundulan terhadap tendangan bebas Jean Michael Seri.

Kemenangan atas Lorraine membawa Lyon memuncaki klasemen Ligue 1 dengan tiga poin, unggul selisih gol dari tim-tim lainnya yang juga meraih kemenangan di pekan 1. Nice di urutan lima juga dengan tiga poin, Marseille di peringkat 12 dengan satu poin.

Tinggalkan komen