Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

13 Tim Terbaik e-Sport Bersaing di Ajang FFAI 2019 Bidik Total Hadiah USD 50,000

2,253

“Perkembangan e-sport di Indonesia luar biasa dan kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah kompetisi game online bergengsi ini. Game online merupakan hal yang populer di kalangan anak muda Indonesia dan dapat menjadi sarana kegiatan positif dalam memanfaatkan teknologi digital. Untuk menghasilkan ekosistem digital yang lebih kuat, Sinar Mas Land berperan mendukung berbagai gelaran atau turnamen esports khususnya yang diselenggarakan di BSD City. Tidak hanya itu, bentuk dukungan kami terhadap pekembangan e-sport di Indonesia juga kami telah mendedikasikan satu kawasan khusus sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital yaitu Digital Hub,” jelas Irawan dalam keterangan pers, Sabtu (07/9).

Indonesia sendiri dipilih sebagai tuan rumah berkat tingginya antusias komunitas e-sport Garena Free Fire di tanah air yang melahirkan berbagai prestasi, mulai dari Tim Indonesia yang menjuarai turnamen Free Fire World Cup 2019 hingga turnamen Free Fire Summer League (FFSL) 2019 yang menjadi turnamen e-sports Battle Royale dengan penonton YouTube terbanyak di Indonesia yakni 240 ribu penonton di waktu yang bersamaan (concurrent viewers).

Artikel Terkait
1 daripada 90

Tim Indonesia diwakili oleh RRQ Poseidon, EVOS ROAR dan ISLAND OF GODS yang merupakan tiga tim dengan posisi teratas dari turnamen Free Fire Summer League 2019.

Sementara itu, spesial menyambut Free Fire Asia Invitational 2019, Garena Indonesia membagikan Elite Pass Gunslinger gratis bagi seluruh pemain.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?