Take a fresh look at your lifestyle.

West Ham Atasi Liverpool 3-2

0 1,886

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – West Ham United mengatasi tim tamu Liverpool dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion London, Minggu (7/11/2021).

West Ham telah unggul saat laga baru berlangsung empat menit usai kiper Liverpool Alisson Becker mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau sebuah sepak pojok.

Pada menit ke-41, Liverpool menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Trent Alexander-Arnold dari tendangan bebas. Dengan sepakan kaki kanan, Alexander-Arnold menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang The Hammers.

West Ham kembali unggul pada menit ke-67 setelah Pablo Fornals mencetak gol lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti The Reds. Kurt Zouma menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 3-1 pada menit ke-74 usai menuntaskan sepak pojok Jarrod Bowen menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Liverpool memperkecil ketertinggalan pada menit ke-83 berkat keberhasilan Divock Origi memaksimalkan operan Alexander-Arnold menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih David Moyes naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 11 laga. Sedangkan Liverpool besutan pelatih Jurgen Klopp turun ke peringkat empat akibat kekalahan yang diderita dengan tetap mengoleksi 22 poin.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

West Ham United: Fabianski; Ogbonna (Dawson 22’), Zouma, Cresswell, Johnson; Fornals, Rice, Soucek (kk 45’+7’), Benrahma (Masuaku 86’), Bowen (Coufal 84’); Antonio

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Fabinho (Minamino 80’), Ox (Thiago 69’), Henderson; Jota (Origi 76’), Mane, Salah

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Leeds United 1-1 Leicester City

Raphinha 26’ ; Harvey Barnes 28’

Everton 0-0 Tottenham Hotspur

Mason Holgate km 90’+2’

Arsenal 1-0 Watford

Emile Smith Rowe 56’ ; Juraj Kucka km 89’

Tinggalkan komen