Take a fresh look at your lifestyle.

de Braga by ARTOTEL – Seniman Chad Williem Gelar Pameran Bertajuk ‘Lamun Namun’

0 2,790
foto : dok. de Braga by ARTOTEL

Jakartakita.com – Kenangan masa kecil seringkali menjadi masa-masa yang dirindukan ketika manusia beranjak dewasa.

Menyikapi hal ini, hotel de Braga by ARTOTEL bersama dengan seniman Bandung, Chad Williem akan membawa para penikmat seni untuk bernostalgia ke masa kecil dalam pameran tunggal bertajuk, “Lamun Namun”.

Melansir siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, Jumat (31/5) disebutkan, dalam kegiatan rutin yaitu pameran seni yang diadakan di de Braga by ARTOTEL ini, Chad bakal menghadirkan total 12 karya seni yang beragam, dimana menggambarkan momen-momen berharga dari masa lalu yang telah lama terlupakan.

Related Posts
1 daripada 2,735

“Dengan penuh kehangatan dan kecermatan, ia menggali kenangan-kenangan tersebut untuk membangun narasi visual yang kaya akan emosi dan makna. Chad Williem banyak menggunakan referensi visual yang ia dapat dari pekerjaannya sebagai desainer, creative director, stylist, serta fotografer sebagai referensi dalam membuat karya. Chad percaya bahwa seni pada dasarnya banyak memiliki elemen yang sama, sehingga bisa diterapkan dalam berbagai bidang dan bentuk. Selama berkarya dalam bidang seni di 2 tahun ke belakang, Chad memiliki visi untuk menggunakan dan mencoba berbagai media serta medium untuk melawan batas-batas normal, layaknya seperti anak kecil saat bereksperimen.

Dengan menggunakan berbagai medium, seperti; lukisan, instalasi, kertas, dan banyak lagi, Chad memperlihatkan kecakapan teknisnya yang luar biasa dalam menggambarkan kepolosan dan ketidakberdayaan anak-anak terhadap dunia di sekitar mereka. Setiap sapuan kuas atau goresan crayon membawa kita lebih dekat kepada perasaan murni dan spontanitas masa kecil yang seringkali terkubur dalam ingatan. Dalam perjalanan ini, Chad mengungkapkan, bahwa menghadirkan kembali memori masa lalu bukanlah sekadar tentang nostalgia, tetapi juga tentang menyelami kedalaman emosi dan kebenaran diri kita sendiri. Dengan karya-karya yang penuh makna ini, ia membangun jembatan antara masa lalu dan masa kini, mengajak kita untuk melihat kepolosan dan keindahan masa lalu yang selalu ada di dalam diri kita,” demikian benang merah dari narasi seorang Chad Williem yang digambarkan.

“Menyelami berbagai karya seni merupakan bagian dari kegiatan healing. Saya berharap, dengan menikmati keindahan karya seni Chad Williem ini, bisa meningkatkan dopamine ataupun zat bahagia bagi para tamu yang hadir,” terang Juwita Agatari, selaku Marketing Communication Manager de Braga by ARTOTEL Bandung menambahkan.

Gimana? Anda siap mendapatkan dopamine di pameran ini?

Pameran “Lamun Namun” ini bisa dinikmati secara gratis di de Braga by ARTOTEL yang bertempat di Jalan Braga No. 10 Bandung mulai tanggal 31 Mei 2024 – 30 Juni 2024.

Tinggalkan komen