Take a fresh look at your lifestyle.

Tujuh Dealer Perdana Resmi Dibuka, AION Perkuat Jangkauan Pelanggan Terhadap AION Y PLUS

0 1,293
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – AION Indonesia mengumumkan peresmian tujuh dealer perdananya di berbagai kota strategis di Jabodetabek.

Langkah ini menegaskan komitmen AION Indonesia dalam menghadirkan AION Y Plus serta sebagai upayanya dalam memperluas jangkauan layanan serta aksesibilitas bagi para konsumen.

CEO AION Indonesia, Andry Ciu menjelaskan, dealer perdana dirancang bukan hanya sebagai tempat transaksi dan showroom saja, tetapi sebagai pusat perbaikan kendaraan listrik AION yang modern dan lengkap.

Setiap dealer dilengkapi dengan area konsultasi pembelian, bengkel perbaikan dan perawatan, area layanan purna jual dan penyediaan suku cadang, serta area pengisian ulang baterai untuk mobil listrik.

“Peresmian dealer pertama ini merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk menyediakan solusi mobilitas berkelanjutan dan semakin dekat dengan para konsumen di Indonesia. Kami yakin, dengan hadirnya 7 dealer perdana ini, kebutuhan konsumen akan produk AION disertai layanan terbaiknya. Tidak sampai disitu, pada area display akan dipamerkan sejumlah kendaraan listrik inovatif yang hadir secara khusus bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah unit AION Y Plus,” terang Andry, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (17/6).

Tujuh dealer pertama AION Indonesia tersebar di berbagai lokasi strategis, diantaranya AION Daan Mogot di Jakarta Barat, AION Warung Buncit di Jakarta Selatan, AION Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, AION Harapan Indah di Bekasi, AION Cikarang, AION Sukamaju di Depok, dan AION Soekarno-Hatta di Bandung.

Lokasi dengan area terluas berada di AION Pantai Indah Kapuk yang memiliki total luas sekitar 1.972 meter persegi yang dilengkapi dengan 11 stall servis dan area display yang luas.

Seluruh dealer akan menyajikan konsep SUN dengan layanan lengkap 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Related Posts
1 daripada 3,917

Selain itu, beberapa dealer akan mengusung konsep MOON yang menawarkan layanan 1S (Sales) yang gerainya berada di outdoor, sementara konsep STAR, menawarkan layanan 1S yang berlokasi di dalam mal, tentunya akan memberikan kenyamanan dan aksesibilitas bagi konsumen dalam menjelajahi dan memiliki produk AION.

“Melalui konsep ini, kami bertujuan untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dan perawatan mobil listrik AION yang optimal dan berkualitas tinggi. Kedepannya, AION Indonesia menargetkan untuk menghadirkan 30 dealer yang mengusung konsep SUN, MOON, dan STAR sampai akhir 2024 di berbagai kota besar di Indonesia. Sehingga, para konsumen dapat semakin dekat dan mudah dalam memenuhi kebutuhan berkendara mereka serta dapat menikmati langsung pengalaman layanan dari AION Indonesia secara optimal,” beber Andry.

Berikut ini, Alamat Lengkap Lokasi Dealer 3S Resmi GAC AION

1.Daan Mogot 3S – Rd No.4 KM.10 No.9, RT.5/RW.5, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11710

2.Warung Buncit 3S – Jl. Warung Jati Barat.34, Jl. Jatipadang Utara No.4, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

3.Pantai Indah Kapuk 3S – Jl. Pantai Indah Selatan No.12, RT.2/RW.3, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

4.Harapan Indah 3S -Jalan Harapan Indah Boulevard Kav Commercial Park I No.9E, RT.005/RW.010, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132

5.Sukamaju 3S – Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM. 35, RT.005/RW.004, Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16415

6.Cikarang  3S – Jl. MH.Thamrin Kav.200B Lippo Cikarang, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

7.Soekarno Hatta 3S – Jl. Soekarno Hatta No.382, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

Tinggalkan komen