Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Cita Rasa Warisan Betawi di Swiss-Kitchen™ Restaurant  

0 2,778

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Guna menarik minat para tamu yang menginap dan wisatawan yang memilih destinasi Bandung sebagai pilihan staycation, hotel bintang 4 yang terletak di area Dago Atas – Bandung, Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan pilihan menu spesial ‘Betawi Heritage’ berupa makanan & minuman dengan menonjolkan kekayaan warisan kuliner Betawi sebagai menu utama di Swiss-Kitchen Restaurant.

Pilihan menu yang ditawarkan, yaitu; Nasi Uduk Betawi, Gado – Gado, Soto Betawi dan Asinan Jakarta.

Related Posts
1 daripada 3,981

“Kami menghadirkan beberapa masakan asli Betawi dengan kekayaan warisan budaya dan keragaman kulinernya. Mulai dari Nasi Uduk Betawi yang beraroma harum hingga Soto Betawi yang lezat, serta kekayaan cita rasa Gado-Gado dan Asinan Jakarta. Setiap hidangan menampilkan perpaduan unik dari bahan-bahan dan teknik yang mendefinisikan Warisan Betawi. Resep-resepnya pun telah dikurasi dengan cermat, memastikan pengalaman bersantap otentik dan tak terlupakan, yang mencerminkan esensi sejati masakan Betawi. Kreasi inovatif tim kuliner kami menjanjikan cita rasa unik dan berkesan di setiap gigitan,” beber Gerri Primacitra selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, guna memuaskan selera pecinta kuliner dimana pun berada, pihaknya juga menghadirkan Milky Latte yang tersedia dengan 3 pilihan campuran premium untuk melengkapi minuman berbahan dasar susu yang menjadi favorit, yaitu; Boosty Orange: jus jeruk segar, sirup vanilla, dan susu segar; Coco Matcha: air kelapa, sirup kelapa, matcha, krim dan susu segar; dan Happy Berry: sirup stroberi buatan sendiri, buah stroberi, dan susu segar.

“Promo Sips of Milky Latte ini dibandrol dengan harga Rp 48,000 net/gelas,” ujar Gerri.

Adapun Program Promo ‘Betawi Heritage’ ini tersedia hingga September 2024.

Tinggalkan komen