Take a fresh look at your lifestyle.

Andrean Kolaborasi Doddhy dan Andika Kangen Band Rilis Single Perdana “15 Bulan Juni”

0 4,293

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Penyanyi pendatang baru di ranah musik tanah air bermunculan dan memberi warna musik baru di blantika musik Indonesia. Sakah satu pendatang baru yang di andalkan oleh dua dedengkot Kangen adalah nama Andrean.

Andrean sebagai pengusaha dan mencoba menjadi penyanyi didapuk Doddhy Kangen band dan Promotor musik  Bimo Maxim untuk membawakan lagu lagu cipta karya Doddhi Kangen band.

Foto: Edi Triyono

Doddhy mengutarakan alasan dirinya mempercayakan lagu cipta karyanya dinyanyikan Andrean bersama vokal Andika Kangen.

Basik Andrean adalah pengusaha, tapi Andrean memiliki warna vokal tersendiri. Kita sudah cek ombak, hasilnya banyak yang menyukai,” tegas Andhika, di Coffee Bajawa, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024)

Sementara Andrean, pendatang baru di ranah musik tanah air ini, mengutarakan keseriusannya dalam berkiprah di musik. Apalagi ia berangkat membawa lagu ciptaan Doddhy dan 9 lagu baru lainnya akan dimasukin ke dalam album.

“Bukti keseriusan saya berkarier di musik adalah dengan dipersiapkannya sepuluh lagu. Saya suka menyanyi dan semoga di terima masyarakat Indonesia di lagu ini,” harap Andrean.

Related Posts
1 daripada 5,985

Menemukan penyanyi berbakat ini, bagi Bimo Maxim sebagai produser bertangan dingin menjadi tantangan tersendiri. Inilah yang membuatnya memikirkan branding yang pas dengan sosok Andrean. Bersahabat baik dengan Dodhy ‘Kangen Band’ serta ‘Andika Mahesa’, membuat bimo mengambil langkah untuk mengkolaborasikan Andrean dengan dua musisi bertalenta tersebut dengan single berjudul ’15 Bulan Juni’ itu.

Berkomunikasi dengan Dodhy, Andrean akhirnya dibuatkan lagu yang menurut Bimo Maxim sangat bagus dan pas seperti karya karya Kangen band. Terlebih, lagu tersebut juga dibawakan Andrean bersama dengan Dodhy dan Andika.

“Proses produksi yang cukup serius, ternyata tidak memakan waktu lama bagi saya untuk membuat video klip lagu yang berjudul ’15 Bulan Juni’ tersebut,” kata Bimo Maxim.

Dodhy mengaku dari awal cukup antusias untuk berkolaborasi dengan Andrean. Bukan karena Bimo Maxim merupakan sahabatnya, tapi menurut Dodhy, Andrean mempunyai bakat yang komersil sehingga lagu ’15 Bulan Juni’ diciptakannya khusus untuk dibawakan Andrean.  

“Suaranya komersil, performancenya juga oke. Lagu ’15 Bulan Juni’ yang saya ciptakan itu sangat cocok untuk dia,” ungkap Dodhy.

Dodhy sempat membawa Andrean untuk ikut bersama konser Kangen Band di padang pariaman. Konser yang diselenggarakan Bimo Maxim itu menjadi ajang ‘cek ombak’ untuk penampilan debut Andrean di panggung besar di hadapan puluhan ribu penonton.

Sementara, Andhika Mahesa juga ikut memberikan support untuk karya terbaru dan perdana dari Andrean dengan single ’15 Bulan Juni’ ini. Andika mengatakan, kalau dia senang membantu talenta-talenta baru di Indonesia.

“Semoga mereka bisa ikut meramaikan musik di Indonesia,” ucap pria yang akrab dipanggil Babang Tamvan ini.

Tinggalkan komen