Take a fresh look at your lifestyle.

XL Axiata – Samsung Indonesia Jalin Kerja Sama Hadirkan Paket Bundling XL Prabayar dan Samsung Galaxy A06

0 169

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. XL Axiata

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara eksklusif kembali bekerja sama dengan Samsung Indonesia menghadirkan program paket bundling.

Lewat kerja sama kali ini, pelanggan akan mendapatkan paket data mulai dari 36GB hingga 120GB selama 12 bulan untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A06.

Penawaran menarik ini berlaku mulai 6 September hingga 6 Desember 2024.

“Kerjasama dengan Samsung ini merupakan komitmen kami untuk terus menyediakan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam era digital. Dengan dukungan teknologi terbaru yang diintegrasikan dalam produk Samsung Galaxy A06, kami berharap dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih cerdas dan aman, secara khusus bagi pengguna XL Prabayar,” jelas Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (20/9).

Related Posts
1 daripada 3,424

Sementara itu, Head of Category Management, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, menambahkan, “Kerjasama strategis ini bertujuan untuk memberikan solusi komunikasi yang lebih optimal bagi pelanggan. Pelanggan dapat menikmati gaya hidup digital aktif dengan baterai besar dan kecanggihan teknologi Galaxy A06 yang memberikan perlindungan khusus untuk data personal dan pencegahan malware berbahaya, yang sangat cocok dipadukan dengan jaringan internet cepat XL Axiata.”

Dengan membeli perangkat Samsung Galaxy A06 yang dibundling dengan XL Prabayar, pelanggan akan mendapatkan dua pilihan paket bundling data, yaitu:

Paket Bundling 36GB selama 12 bulan, untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Paket Bundling 120GB selama 12 bulan, untuk pelanggan terpilih di kota-kota tertentu.

Setiap paket memberikan kuota bulanan dengan bonus kuota YouTube. Paket ini didesain untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan internet dan hiburan digital secara efisien.

Tinggalkan komen