Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Dua Keseruan pada Jumat Malam Halloween 2024

0 275

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Halloween belum lengkap tanpa perayaan serba tema hantu! 

Menyikapi hal ini, hotel Swiss-Belresort Dago Heritage menyambut semua pencari sensasi, dengan menghadirkan dua program menarik untuk menu khusus dan live musik.

Untuk tamu yang bersemangat di malam Halloween, menu spesial tersedia mulai periode tanggal 15 – 31 Oktober 2024. 

Dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup seperti Devil Eye Salad Quiche Tartlet atau Sup Labu Darah Jack-O-Lantern hingga pilihan Frankensteak

Restoran Swiss-KitchenTM berjanji untuk membawa para tamu berani yang menikmati perjalanan penuh petualangan dalam perjalanan kuliner tak terlupakan yang akan menghantui jiwa dan perut mereka.

Related Posts
1 daripada 3,793

“Halloween adalah tahun di mana setiap orang merangkul sisi kreativitas yang ‘menyeramkan’, begitupun dengan tim Kitchen kami yang akan berkreasi menampilkan menu-menu unik halloween,” ungkap Gerri Primacitra selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini. 

“Ada begitu banyak visual ikonik yang diasosiasikan dengan Halloween, mulai dari jack-o-lantern hingga hantu-hantuan, kuburan, otak zombi, jari penyihir, dan banyak lagi, dan kami ingin memainkan gambaran tersebut sambil menyajikan cita rasa yang lezat dan menyenangkan seperti puding karamel serta cokelat lezat dan saus vanila klasik mulai dari Rp 45.000++,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, pada Jumat malam, tepatnya tanggal 25 Oktober 2024, Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan sensasi kedua, yaitu penampilan live music spesial untuk memeriahkan malam Halloween Anda. 

“Lukis wajah Anda, dapatkan tas suguhan manis gratis, lengkapi untuk kostum terbaik, dan coba keberuntungan Anda dalam undian berhadiah kami yang mendebarkan. Ini adalah malam penuh pesona dan kesenangan seram yang sayang untuk Anda lewatkan!” ujar Gerri Primacitra.

Swiss-Belresort Dago Heritage sendiri merupakan jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. 

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Tinggalkan komen