Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Menangi Derby Turin, Inter Kalahkan Udinese

0 5,614

Jakartakita.com – Juventus sukses memenangi pertandingan Serie A bertajuk derby Turin dengan skor 1-0 saat menghadapi tim tuan rumah Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan La Vecchia Signora dicetak Cristiano Ronaldo dari titik putih pada menit ke-70. Dengan sepakan kaki kanan, Ronaldo menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Torino.

Penalti diperoleh Juventus setelah Mario Mandzukic dilanggar kiper Salvador Ichazo di kotak penalti Il Toro. Setelah mencetak gol, Ronaldo memprovokasi Ichazo sehingga menerima kartu kuning.

Berkat kemenangan yang diraih, tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen Serie A kini mengoleksi 46 poin dari 16 laga. Torino besutan pelatih Walter Mazzari tetap bercokol di peringkat enam klasemen dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

Sementara itu, dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung juga dini hari WIB tadi, Inter Milan mampu mengatasi tamunya Udinese dengan skor 1-0 di Stadio Giuseppe Meazza.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol penentu kemenangan I Nerazzurri dicetak Mauro Icardi dengan sepakan kaki kanan dari titik putih pada menit ke-76. Penalti diperoleh Inter setelah Seko Fofana melakukan handsball di kotak penalti Le Zebrette. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Dengan kemenangan yang diperoleh, tim asuhan pelatih Luciano Spalletti yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 32 poin dari 16 laga. Udinese yang diarsiteki pelatih Davide Nicola tetap bertengger di posisi 17 klasemen dengan 13 poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Torino: Sirigu (Ichazo 20’); N’Koulou, Djidji, Izzo; Rincon, Meite, Baselli, Ansaldi (kk 72’)(Parigini 75’), Aina (Berenguer 85’); Belotti, Zaza (kk 27’)

 

Juventus: Perin (kk 90’+2’); Chiellini, Bonucci, Sandro, De Sciglio; Pjanic (kk 48’), Matuidi, Can (kk 51’); Mandzukic, Ronaldo (kk 70’), Dybala

Tinggalkan komen