Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Atasi Caen 2-1

0 2,747

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain berhasil mengatasi tim tuan rumah Caen dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Michel-d’Ornano, Sabtu (2/3/2019).

PSG sempat tertinggal terlebih dahulu setelah gawang yang dikawal kiper Alphonse Areola dibobol Casimir Ninga pada menit ke-56. Setelah menguasai bola yang dilambungkan Faycal Fajr dari tendangan bebas, Ninga mencetak gol dengan sepakan kaki kanan.

Tiga menit berselang, Les Parisiens dapat menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Kylian Mbappe yang dilakukan dengan sepakan kaki kanan sehingga bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Caen. Penalti diperoleh PSG setelah Yoel Armougom melakukan handsball di kotak penalti Caen.

Pada menit ke-87, Mbappe kembali membobol gawang Caen sehingga PSG unggul 2-1. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bolar rebound tendangan Thomas Meunier yang diblok pemain lawan sebelum melewati garis gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thomas Tuchel yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 71 poin dari 26 laga. Sedangkan Caen besutan pelatih Fabien Mercadal tertahan di urutan 18 dengan 20 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Caen: Samba; Gradit, Zahary, Armougom, Guilbert; Diomande, Fajr, Oniangue (Joseph 88’), Ninga, Khaoui (Deminguet 64’); Crivelli (kk 1’)(Beauvue 73’)

Paris Saint-Germain: Areola; Kehrer, Marquinhos, Kurzawa, Meunier; Paredes, Alves (kk 66’)(Choupo-Moting 78’), Diaby (Bernat 71’), Nkunku; Di Maria (Draxler 65’), Mbappe

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Stade de Reims 2-2 SC Amiens

Boulaye Dia 70′, Mathieu Cafaro 84′ ; Moussa Konate 39′ (pen), Yunis Abdelhamid 44′ (bd)

Angers 2-2 AS Monaco

Flavien Tait 22′, 45′ ; Radamel Falcao 49′, 80′ (pen)

Tinggalkan komen