Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan HUT ke-20, Acer Gelar Kampanye ‘Acer Day 2019 #XtraFun & #XtraCool’

0 1,620

Jakartakita.com – Dalam rangka anniversary Acer Indonesia ke-20 tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia, selama periode tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Dalam kegiatan ini, Acer menawarkan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Dimana pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman, Predator Helios 300 dengan cashback hingga Rp2 juta, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp 3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

Selain itu, berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.

Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, dalam kegiatan ini, pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.

Related Posts
1 daripada 3,275

“Ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa dtukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day,” jelasnya di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Untuk menjangkau seluruh konsumen di seluruh Indonesia, rangkaian kampanye Acer Day #XtraFun dan #XtraCool, akan digelar roadshow di 10 kota besar, yakni; Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Pontianak, Palembang, Banjarmasin, dan Makassar.

Dalam kesempatan yang sama, Acer juga memperkenalkan lini produk untuk creator, yakni ConceptD series.

Lini produk ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

Asal tahu saja, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

“Melalui campaign ini, Acer komitmen untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan,” tandas Herbet Ang. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen