Take a fresh look at your lifestyle.

Kane Hattrick, Inggris Gasak Bulgaria 4-0

0 2,067

Jakartakita.com – Inggris berhasil menggasak tamunya Bulgaria dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Grup A kualifikasi Euro 2020 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (7/9/2019).

Gol pertama The Three Lions dicetak Harry Kane pada menit ke-24, dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Raheem Sterling. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Kane mencetak gol keduanya dalam laga lewat eksekusi penalti. Penalti diperoleh Inggris usai Marcus Rashford dilanggar Nikolay Georgiev Bodurov di kotak penalti Bulgaria.

Pada menit ke-55, keunggulan tim tuan rumah menjadi 3-0 setelah Sterling membobol gawang Bulgaria dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan Kane. Gol pamungkas laga lalu dicetak Kane pada menit ke-73, menuntaskan hattrick pemaing berusia 26 tahun tersebut.

Gol dihasilkan Kane lewat eksekusi penalti dengan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang Bulgaria. Penalti diperoleh Inggris setelah Kane dilanggar Kristian Dimitrov di kotak penalti Bulgaria.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Gareth Southgate memuncaki klasemen Grup A dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Bulgaria yang ditangani pelatih Krasimir Balakov terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan dua poin dari lima laga akibat kekalahan yang diderita.

Tinggalkan komen