Take a fresh look at your lifestyle.

VIT Luncurkan Produk Air Minum Baru Dengan pH Tinggi, VIT 8+

0 2,779
foto : istimewa

Jakartakita.com – Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), VIT secara resmi memperkenalkan produk air minum baru dengan pH tinggi yaitu VIT 8+ (baca: VIT eight plus), pada event virtual bertajuk ‘Imbangi Hari+ Mu bersama VIT 8+’, Jumat (28/8).

“Saat ini, masyarakat menjalankan gaya hidup yang sangat dinamis, khususnya kaum muda yang menjalankan perannya sebagai pekerja kantor, profesional muda, maupun pasangan yang baru menikah. Kebiasaan sehari-hari mereka adalah bekerja di siang hari untuk meraih tujuan yang besar dan aktif menjalankan kegiatan sosial setelahnya hingga malam hari. Ini menyebabkan mereka harus menjaga tubuh tetap terejuvenasi, sehat dan segar. Tujuan kami meluncurkan VIT 8+ ini adalah untuk menghadirkan air minum dengan pH tinggi yang membantu masyarakat mengawali hari dan mempersiapkan kembali tubuh di malam hari, agar pagi selalu segar, dan malam selalu seimbang,” ungkap Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni.

Related Posts
1 daripada 3,964

Dikesempatan yang sama, dokter sekaligus influencer, dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR menjelaskan bahwa menjaga asupan cairan sangat penting untuk mengoptimalkan fungsi tubuh.

“Dalam keadaan tidur, selama periode 6 – 8 jam di malam hari, tubuh tetap bekerja, sehingga menyebabkan cairan tubuh berkurang melalui pernapasan atau keluarnya keringat. Minum air membantu kita mengisi cairan tubuh yang hilang. Mengonsumsi air minum dengan pH tinggi sebelum tidur dapat membantu menjaga tingkat hidrasi tubuh dengan efektif,” ujar dokter yang akrab disapa dr. Alghufron.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Patricia Gouw seorang public figure dengan gaya hidup aktif yang mengungkapkan, “Khususnya di zaman sekarang, dimana kita lagi di kondisi New Normal, menuntut kita untuk lebih memperhatikan kesehatan. Menambahkan VIT 8+ dalam rutinitas minum air sehari-hari dapat membantu kita untuk tetap aktif dan kuat menghadapi dinamika sehari-hari. VIT 8+ merupakan pilihan tepat bagi orang dengan active lifestyle seperti aku.” (Rully)

Tinggalkan komen